Berapa Nomor Jersey yang Tersedia untuk Timo Werner Di Chelsea?

Penulis: A Mahfuda
Jumat 05 Jun 2020, 23:26 WIB
Berapa Nomor Jersey yang Tersedia untuk Timo Werner Di Chelsea?

Timo Werner (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Chelsea ramai dikabarkan telah sukses memenangkan perburuan tandatangan striker RB Leipzig, Timo Werner, untuk bursa transfer musim panas mendatang.

Pemain berusia 24 tahun itu sejatinya lebih sering dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool, sementara tim-tim semacam Barcelona dan Real Madrid juga dikatakan menaruh minat.

Namun, Chelsea berhasil mencuri posisi rival mereka dengan memicu klausul rilis senilai 50 juta pounds (Rp899 milyar), dengan Werner dikabarkan telah menyetujui kontrak lima tahun di Stamford Bridge.

Dan inilah beberapa opsi nomor jersey yang akan tersedia untuk pemain internasional Jerman tersebut di London Barat.

Memilih nomor punggung untuk Werner di Stamford Bridge relatif cukup mudah jika dia ingin mempertahankan nomor yang sekarang dia pakai di RB Leipzig.

Striker pencetak 31 gol itu memakai No.11 di Jerman sejak 2016, dan ia menikmati musim yang amat produktif menggunakan nomor tersebut selama empat tahun terakhir.

No.11 di Chelsea saat ini memang sudah dimiliki, akan tetapi pemiliknya yakni Pedro diperkirakan bakal meninggalkan klub ketika kontraknya berakhir di akhir musim dan maka dari itu nomor tersebut akan tersedia.

Sebelum menjadi pemain Leipzig No.11, Werner mengenakan No.19 di Stuttgart. Namun jersey itu kini dipakai oleh Mason Mount di Chelsea dan ia tak mungkin akan menyerahkannya kecuali jika dia mendapat nomor yang lebih prestisius.

No.9 adalah yang paling sering dikaitkan dengan seorang striker bintang, tapi Tammy Abraham telah mengambilnya musim panas lalu dan tak mungkin juga dia bakal melepasnya usai musim yang amat mengesankan.

Angka ikonik yang saat ini kosong di Chelsea adalah, 6, 14, dan 16, kendati tampaknya tak ada yang lebih cocok untuk Werner ketimbang No.11 lamanya di RB Leipzig.

No. 10 miliki Willian juga bisa jadi tersedia jika dia pergi pada akhir kontraknya, tapi nomor tersebut sepertinya bakal diperuntukkan bagi Hakim Ziyech.

Artikel Tag: timo werner, Chelsea, rb leipzig

1823  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini