Berapa Lama Fabio Miretti akan Absen Bela Juventus?

Penulis: Rei Darius
Kamis 09 Feb 2023, 18:45 WIB
Fabio Miretti

Fabio Miretti akan menepi sekitar sebulan untuk Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Menurut kabar dari Italia, Fabio Miretti akan menepi selama 20 hingga 30 hari ke depan setelah mengalami cedera dalam pertandingan antara Juventus kontra Salernitana, Rabu (8/2) dini hari WIB.

Sang gelandang berusia 19 tahun ditarik keluar di tengah pertandingan di Stadio Arechi ketika Bianconeri menang telak dengan skor 3-0, lantaran mengalami cedera engkel.

Miretti menjalani pemeriksaan di J Medical, Rabu (8/2) pagi waktu setempat dan Juventus mengumumkan bahwa sang gelandang belia terhindar dari fraktur di engkelnya. Namun begitu, klub tidak menjelaskan hingga kapan sang pemain akan menepi.

Kini menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, perkirakan Fabio Miretti menepi adalah sekitar 20 hingga 30 hari ke depan, yang berarti dia baru bisa diandalkan di bulan Maret mendatang.

Miretti memang hanyalah pemain muda, namun pada musim ini, dia sudah menjadi andalan reguler untuk Massimiliano Allegri dengan memainkan total 25 pertandingan di semua ajang, jadi ketidakhadirannya cukup disesali oleh sang pelatih.

Dia baru melakoni debutnya di tim senior Bianconeri pada musim lalu yang membuatnya menandatangani perpanjangan kontrak pada musim panas 2022 dan kini terikat dalam kontrak panjang hingga Juni 2026.

Miretti merupakan bagian dari skuat timnas Italia U-21 dan sudah melakoni laga debutnya bersama tim senior Gli Azzurri pada November 2022, meski hanya sebagai pengganti dalam kekalahan 0-2 kontra Austria di partai uji coba.

Artikel Tag: Fabio Miretti, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berapa-lama-fabio-miretti-akan-absen-bela-juventus
1840  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini