Beppe Marotta Yakin Kontrak Baru Alessandro Bastoni Segera Tuntas

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 02 Apr 2023, 02:00 WIB
Alessandro Bastoni

Alessandro Bastoni/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: CEO Inter Milan, Beppe Marotta sangat yakin pembicaraan perpanjangan kontrak bek tengah Alessandro Bastoni berjalan lancar. Kontrak baru tinggal diresmikan.

Bek tengah Italia berusia 23 tahun tersebut hanya memiliki waktu sedikit lebih dari setahun lagi di kontraknya dengan Nerazzurri akan berakhir. Bastoni bahkan saat ini sedang menarik minat Manchester City dan Chelsea.

Pihak klub terus bekerja keras menyelesaikan perpanjangan kontrak Bastoni. Mereka tidak ingin situasi yang sama dengan Milan Skriniar, yang pergi meninggalkan klub dengan status free transfer, kembali terulang.

Agen Alessandro Bastoni, Tullio Tinti, dilaporkan telah bertemu dengan pihak manajemen dan pembicaraan mereka terlihat menghasilkan sesuatu yang positif.

Tinti menyebut jika kliennya sangat berminat tetap bersama klub. Laporan-laporan mengindikasikan adanya selisih sekitar 1,5 juta Euro dalam permintaan gaji Bastoni, sudah diselesaikan dengan cara terbaik.

Berbicara di sela-sela rapat Lega Serie A, CEO Inter Milan, Beppe Marotta kemudian ditanya terkait kontrak Bastoni bersama Inter. Dengan jelas Marotta menjawab: "Ya, keyakinan, keyakinan, keyakinan ..."

Bastoni sendiri merupakan salah satu pemain penting bagi Nerazzurri, di mulai sejak era Antonio Conte hingga Simone Inzaghi. Di musim ini dia telah memberikan lima assist dari 30 laga di semua kompetisi.

Tidak hanya bersama Inter, Bastoni yang biasa bermain sebagai bek tengah sebelah kiri dalam skema 3 bek sejajar tersebut cukup diandalkan timnas Italia, dan diharapkan akan jadi bintang masa depan di jantung pertahanan Gli Azzurri.

Artikel Tag: Alessandro Bastoni, Inter Milan, beppe marotta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/beppe-marotta-yakin-kontrak-baru-alessandro-bastoni-segera-tuntas
605  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini