Beppe Marotta Tegaskan Masa Depan Simone Inzaghi Masih Aman

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 07 Mei 2023, 17:45 WIB
Beppe Marotta

Beppe Marotta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: CEO Inter Milan, Beppe Marotta menegaskan spekulasi masa depan pelatih Simone Inzaghi tidak berpengaruh pada tim. Sejauh ini Inzaghi masih aman bersama Inter.

Berbicara kepada DAZN, Beppe Marotta berpendapat bahwa hasil yang dicapai Simone Inzaghi di lapangan bukanlah satu-satunya faktor untuk menilai apakah sang pelatih akan bertahan hingga akhir musim atau tidak.

"Pelatih selalu berada di bawah pengawasan, tetapi manajer selalu mempertimbangkan faktor manusiawi saat mengevaluasi pelatih, bukan hanya hasil akhir pertandingan atau hasil di tabel kompetisi," ujar Marotta.

"Fakta bahwa ada gunjingan di luar tentang perubahan tidak menyentuh kami karena pekerjaan Inzaghi positif dan diterima dengan sangat baik oleh semua orang. Tim sedang bermain dengan baik,”

Kami memiliki kenyamanan dari hasil yang dalam olahraga dapat meningkatkan kepercayaan diri, motivasi, dan determinasi.”

Marotta kembali menegaskan jika Inter Milan telah menemukan kembali performa mereka dalam beberapa pekan terakhir setelah mengalami masa-masa sulit.

"Saya pikir tentu saja fakta bahwa kami telah melewati babak perempat final Liga Champions dengan mengalahkan Benfica. Pada saat itu, tim ini memiliki kepercayaan diri dan keyakinan yang tinggi.”

"Kemudian fakta bahwa kami berhasil mengalahkan Juventus dan meraih hasil positif di liga membangun kembali kepercayaan diri. Ada beberapa langkah yang salah, namun kami adalah Inter.”

“Kami harus bersaing untuk menjadi yang terbaik di setiap kompetisi karena kami tahu bahwa kami memiliki kekuatan di sana."

Artikel Tag: beppe marotta, Inter Milan, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/beppe-marotta-tegaskan-masa-depan-simone-inzaghi-masih-aman
610  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini