Beppe Marotta: Sanchez Pergi Karena Gajinya Tinggi, Vidal Alasan Pribadi

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 04 Feb 2023, 14:00 WIB
Beppe Marotta

Beppe Marotta/ Sempreinter

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: CEO Inter Milan, Beppe Marotta, tegaskan asalan klub melepas Alexis Sanchez pergi di bursa transfer musim panas murni karena uang, bukan karena Inzaghi.

Dalam sebuah wawancara bersama media Chile, La Tercera, CEO Inter Milan, bicara banyak tentang kepergian para pemain Chile yang bermain untuk Inter, diantaranya Alexis Sanchez dan Arturo Vidal. Keduanya pergi di musim panas kemarin.

Marotta menegaskan jika kepergian Sanches bukan karena keinginan pelatih Simone Inzaghi, melainkan karena keuangan klub yang belum stabil. Sedangkan untuk Vidal, mantan pemain Juventus dan Barcelona tersebut pergi karena alasan pribadi.

"Sanchez pergi untuk alasan keuangan. Kami perlu menurunkan anggaran gaji tetapi saya dapat menjamin bahwa ini bukan permintaan yang dilakukan oleh pelatih (Simone Inzaghi)," jelas Beppe Marotta.

"(Sedangkan) kepergian Vidal untuk alasan pribadi. Proyek olahraga kami bergerak menuju integrasi pemain muda lebih banyak, seperti Kristjan Asllani, yang baru berusia dua puluh." lanjutnya.

Alexis Sanchez meninggalkan Inter di musim panas lalu setelah bermain selama tiga musim. Mantan pemain Manchester United tersebut bahkan rela memotong gajinya demi bisa tetap berseragam Nerazzurri.

Namun sayang, meski sudah mendapat pemotongan, keuangan Inter masih belum sanggup menanggungnya, hingga akhirnya mantan pemain Barcelona, Arsenal, dan Udinese tersebut pindah ke Marseille di Ligue 1.

Pemain berusia 34 tahun tersebut merupakan salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Inter, namun kontribusinya terbilang minim karena lebih banyak diganggu cedera. Dia juga kalah bersaing dengan Lautaro dan Joaquin Correa.

Artikel Tag: beppe marotta, Alexis Sanchez, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/beppe-marotta-sanchez-pergi-karena-gajinya-tinggi-vidal-alasan-pribadi
824  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini