Beppe Marotta Beri Isyarat Inter Mundur Kejar Paulo Dybala

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 06 Jul 2022, 00:19 WIB
CEO Inter Milan yaitu Beppe Marotta, memberi kode jika Nerazzurri mulai mundur teratur dalam pengejaran Paulo Dybala musim panas ini / via Getty Images

CEO Inter Milan yaitu Beppe Marotta, memberi kode jika Nerazzurri mulai mundur teratur dalam pengejaran Paulo Dybala musim panas ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: CEO Inter Milan yaitu Beppe Marotta, memberikan update terbaru soal pengejaran timnya terhadap Paulo Dybala. Sang CEO secara mengejutkan bilang kalau Nerazzurri mulai mundur teratur untuk mengejar eks pemain Juventus tersebut.

Sejak beberapa pekan terakhir, Paulo Dybala memang kencang diberitakan bakal merapat ke Inter Milan setelah kontraknya resmi berakhir dengan Juventus tanggal 30 Juni lalu.

Beppe Marotta sendiri selaku CEO Inter Milan sudah menemui agen dari Dybala beberapa waktu lalu dan telah menawarkan perjanjian pra-kontrak untuk sang pemain.

Akan tetapi setelah resmi memulangkan Romelu Lukaku dari Chelsea, tak ada gaung lagi dari Inter terkait potensi transfer Dybala ke San Siro.

Dan dalam wawancara eksklusif dengan Football Italia, Marotta mengatakan jika Inter memang mulai mundur teratur dalam mengejar tanda tangan La Joya.

"Dybala adalah salah satu dari sekian banyak pemain yang bisa direkrut secara gratis musim panas ini," ucap Marotta membuka sesi wawancara.

"Masih ada peluang untuk mendatangkan dia. Namun lini serang kami sekarang sudah cukup bagus dan berisikan pemain-pemain dengan kualitas luar biasa."

"Pelatih (Simone Inzaghi) harus bisa menangani para penyerang hebat tersebut sebaik mungkin, meski pun saya memang memiliki hubungan baik dengan Dybala," pungkas Marotta.

Dengan pernyataan dari Marotta tersebut, maka ini pun membuka kesempatan kepada klub lain untuk mengamankan servis Dybala musim panas ini.

Selain Inter ada banyak klub Serie A lain yang juga menginginkan servis Dybala mulai dari AC Milan, AS Roma hingga klub yang baru saja promosi yaitu AC Monza.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Serie A, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/beppe-marotta-beri-isyarat-inter-mundur-kejar-paulo-dybala
915  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini