Beppe Bergomi: Strategi Transfer Inter Terlalu Ugal-ugalan

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 15 Mar 2023, 15:30 WIB
Beppe Bergomi

Beppe Bergomi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek legendaris Inter Milan, Beppe Bergomi menilai kondisi Inter saat ini disebabkan karena pihak klub tidak serius memperkuat tim di bursa transfer.

Berbicara dalam sebuah acara yang tayang di Sky Sport Italia, mantan bek tengah tersebut menilai Inter Milan menerapkan strategi transfer ugal-ugalan yang membuat anak asuh Simone Inzaghi tidak mampu bersaing di Serie A.

Menurut Beppe Bergomi, Inter terlalu banyak bongkar pasang pemain, dan terlalu berani menjual pemain-pemain pentingnya di bursa transfer. Untuk gantinya, nerazzurri tidak benar-benar mendatangkan pemain yang setara.

"Pemain tahu selama tiga tahun terakhir, masing-masing dari mereka akan berakhir di bursa transfer, baik ditawarkan atau ada yang menawar. Menurut pendapat saya, kebijakan transfer seperti itu akan berdampak besar pada kekompakan tim,"

"Tiga tahun yang lalu mereka memenangkan Scudetto, yang seharusnya berarti menambahkan satu atau dua pemain ke dalam skuad yang ada untuk memperkuat diri mereka sendiri dan juga memperkuat untuk di Liga Champions,"

"Tapi sebaliknya, hanya ada jendela transfer di mana Inter akhirnya terus berupaya mencari keuntungan dengan menjual banyak pemain penting. Saya tidak tahu persis apa masalahnya, tapi yang jelas ini sesuatu yang berdampak pada tim." pungkasnya.

Belakangan ini Inter Milan memang dikenal sebagai klub yang cukup berani melepas pemain pentingnya, dengan tujuan akhir keuntungan finansial. Terbaru, nerazzurri bahkan bersiap menjual Denzel Dumfries demi mengejar target keuntungan finansial.

Artikel Tag: Beppe Bergomi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/beppe-bergomi-strategi-transfer-inter-terlalu-ugal-ugalan
779  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini