Benzema Jadikan Cristiano Ronaldo Sebagai Inspirasinya

Penulis: Senja Hanan
Jumat 03 Jun 2022, 19:41 WIB
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema. (Images: Getty)

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Keberhasilan Real Madrid berjaya di Liga Champions dan La Liga Spanyol berkat performa apik Karim Benzema. Sang penyerang mengungkapkan Cristiano Ronaldo juga berperan penting atas performa gemilangnya musim ini.

Benzema telah membantu Real meraih kemenangan LaLiga dan Liga Champions musim ini. Dia mencetak 44 dari 46 gol - jumlah yang Ronaldo sendiri akan banggakan - dan yakin dia memiliki apa yang diperlukan untuk memenangkan gelar Ballon d'Or pertamanya tahun ini.

Tetapi setelah menghabiskan sebagian besar kariernya bersama Real di bawah bayang-bayang Ronaldo yang hebat, Benzema telah mengungkapkan bahwa penyerang Portugal itu bertanggung jawab atas kesuksesannya yang berkelanjutan di akhir kariernya.

Penyerang berkebangsaan Prancis itu memberi tahu Onze Mondial bagaimana dia menganalisis segala sesuatu tentang penampilan Ronaldo selama sembilan tahun yang mereka habiskan bersama di raksasa Spanyol, tetapi mengakui bahwa dia tidak akan pernah bisa benar-benar meniru prestasi mantan rekan setimnya itu.

"Ketika saya melihatnya, saya mencoba memahami semua yang dia lakukan: gol, tembakan, operan, kontrol bola," katanya.

“Saya membedah segala sesuatu tentang Ronaldo. Itu sebabnya saya dapat mengatakan: tidak mungkin mencapai hal yang sama."

Performa gemilang penyerang Real Madrid itu musim ini membuatnya dipanggil lagi ke tim nasional Prancis, dengan Les Bleus memulai kampanye UEFA Nations League di kandang melawan Denmark, sebelum menghadapi Kroasia dan Austria.

Selain mencetak gol ke-1.000 untuk Los Blancos di Liga Champions, ia juga sekarang berada di urutan kedua dalam daftar pencetak gol sepanjang masa Real Madrid, dengan 323 gol bersama legenda Raul, dan telah memainkan pertandingan keenam terbanyak dalam sejarah klub dengan 605.

Artikel Tag: Karim Benzema, Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/benzema-ungkap-jadikan-ronaldo-sebagai-inspirasinya
789  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini