Benzema Tegaskan Madrid Telah Kembali dalam Perebutan Gelar

Penulis: Senja Hanan
Rabu 10 Feb 2021, 20:23 WIB
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema. (Images: Realmadrid)

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema. (Images: Realmadrid)

Berita Liga Spanyol: Real Madrid kembali ke jalur kemenangan ketika mengalahkan Getafe dengan skor 2-0 dalam lanjutan La Liga Spanyol. Karim Benzema menegaskan bahwa Madrid telah kembali ke jalur perebutan gelar juara.

Dalam lanjutan La Liga Spanyol kubu Real Madrid berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Getafe, Rabu (10/2) dini hari WIB. Laga yang tersaji di Alfredo Di Stefano, kedua tim di babak pertama bermain tanpa gol.

Sedangkan di paruh kedua laga, Karim Benzema berhasil mencatatkan namanya di papan skor usai menerima umpan dari Vinicius Junior. Sementara enam menit kemudian Ferland Mendy memperbesar keunggulan.

Tambahan tiga poin yang diraih laga kandang membuat tim asuhan Zinedine Zidane mengoleksi 46 poin dan memiliki perbedaan lima poin dengan Atleico Madrid.

Sebaliknya, kekalahan bagi Getafe menempatkan mereka diperingkat ke 13 klasemen Liga Spanyol. Setelah Real Madrid berhasil menangkan dua laga beruntun dan Atletico Madrid ditahan imbang 2-2 kontra Celta Vigo, Karim Benzema memperingatkan Los Rojiblancos bahwa Si Putih masih bisa menggeser posisi mereka.  Namun, dia juga menilai jika sudah berada di puncak klasemen perburuan gelar masih akan berlanjut.

"Itu adalah gol yang bagus, umpan silang yang bagus dari Vini dan bola masuk. Saya pikir kami kembali," katanya kepada Movistar.

"Selalu sangat sulit melawan Getafe. Kami akan terus seperti ini. Ada jalan panjang yang harus dilalui hingga akhir musim. Setiap pertandingan adalah final dan kami harus berusaha untuk memenangkan semuanya. Kami percaya diri. Ada selalu banyak keributan di sekitar Madrid karena ini adalah klub terbaik di dunia."

Usai mengatasi Getafe pada tengah pekan ini, selanjutnya Karim Benzema dan kolega akan melawan Valencia. Sedangkan Atletico Madrid akan melawan Granada. Kedua tim tersebut akan menghadapi lawannya masing-masing pada akhir pekan nanti.

Artikel Tag: Karim Benzema, Real Madrid

584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini