Benzema: Mbappe? Bukan Waktunya untuk Membahas Hal Kecil

Penulis: Senja Hanan
Selasa 24 Mei 2022, 20:31 WIB
Karim Benzema ketika berhadapan dengan Kylian Mbappe. (Images: Getty)

Karim Benzema ketika berhadapan dengan Kylian Mbappe. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Jelang pertandingan melawan Liverpool, wartawan iseng bertanya soal Kylian Mbappe yang memutuskan menolak untuk pindah ke Real Madrid. Karim Benzema sepertinya tidak tertarik untuk membahas mengenai hal tersebut.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Mbappe secara mengejutkan mengumumkan perpanjangan kontrak tiga tahun dengan PSG sebelum pertandingan mereka melawan Metz, setelah berminggu-minggu dan berbulan-bulan spekulasi seputar masa depan pemenang Piala Dunia tersebut.

Dengan banyak yang mengharapkan pemain berusia 23 tahun itu untuk menandatangani kontrak dengan Real Madrid pada bursa transfer mendatang, keputusan Mbappe untuk bertahan sepertinya tidak diterima dengan baik oleh media Spanyol.

Bahkan, media Spanyol ramai memberitakan bahwa Benzema kesal dengan keputusan rekan senegaranya tersebut untuk menerima perpanjangan kontrak baru dengan Paris Saint-Germain. Namun, 

Penyerang berkebangsaan Prancis tersebut menegaskan bahwa dirinya malas untuk membahas mengenai Mbappe. Dia lebih suka ditanya soal persiapan timnya jelang menghadapi Liverpool di partai final Liga Champions.

“Saya akan memberi tahu Anda bahwa kami akan memainkan Final Liga Champions pada hari Sabtu dan ini bukan waktunya untuk membicarakan hal-hal kecil itu,” kata penyerang yang sudah berusia 34 tahun tersebut.

“Kamu lebih suka tidak bicara, kan? Anda lebih suka tidak marah?” lanjut Guasch.

“Tidak, tidak, saya tidak marah. Saya hanya mengatakan bahwa saya fokus di Final dan lebih penting untuk memikirkan hal ini daripada mendengarkan hal-hal lain,” tambah top skor Real Madrid tersebut.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Karim Benzema, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/benzema-mbappe-bukan-waktunya-untuk-membahas-hal-kecil
738  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini