Bennacer Kirim Pesan Menyentuh Pasca Maldini dan Massara Dipecat AC Milan

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 08 Jun 2023, 18:40 WIB
Ismael Bennacer cuma bisa mendoakan yang terbaik bagi Paolo Maldini dan Ricky Massara, setelah kedua orang tersebut dipecat oleh AC Milan dari jabatan direktur klub / via AC Milan Official

Ismael Bennacer cuma bisa mendoakan yang terbaik bagi Paolo Maldini dan Ricky Massara, setelah kedua orang tersebut dipecat oleh AC Milan dari jabatan direktur klub / via AC Milan Official

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Ismael Bennacer menuliskan pesan menyentuh di media sosial, pasca keputusan manajemen AC Milan yang memecat direktur Paolo Maldini serta Ricky Massara.

Dalam 24 jam terakhir, AC Milan membuat keputusan mengejutkan dengan memecat Paolo Maldini dan Ricky Massara dari jabatan direktur klub.

Kedua sosok tersebut dikabarkan terlibat friksi dengan Presiden klub yaitu Gerry Cardinale, sehingga Maldini dan Massara pun harus menerima keputusan didepak dari Rossoneri

Sebagai dua sosok penting yang dinilai sukses mengangkat prestasi Milan dalam beberapa tahun terakhir, banyak penggawa Rossoneri yang tak setuju dengan pemecatan Maldini serta Massara.

Salah satunya adalah Ismael Bennacer, di mana gelandang asal Aljazair ini hanya bisa menuliskan salam perpisahan kepada kedua orang tersebut.

"Paolo dan Ricky, saya hanya bisa mengucapkan terima kasih atas segala hal yang kalian lakukan untuk AC Milan dan juga saya," tulis Bennacer di media sosial Twitter.

"Terima kasih atas kepercayaan yang kalian berikan ke saya di tahun 2019, dengan membukakan pintu ke klub yang luar biasa seperti Milan. Kalian telah membantu saya untuk tumbuh dan berkembang."

"Gairah, disiplin dan dedikasi kalian terhadap klub ini telah memberi inspirasi kepada kami dan kami akan melanjutkannya setiap hari."

"Saya berdoa yang terbaik untuk masa depan kalian," tutup Bennacer.

Pemecatan yang menimpa Maldini dan Massara sendiri bisa dikatakan cukup ironis. Sebab dua sosok inilah yang punya peranan penting dalam memperpanjang kontrak Bennacer hingga 2027 pada awal tahun ini.

Maldini dan Massara juga menjadi figur krusial dalam keputusan pemain bintang Milan lainnya yaitu Rafael Leao, yang baru saja meneken kontrak di klub hingga 2028.

Artikel Tag: AC Milan, Ismael Bennacer, Paolo Maldini, Ricky Massara

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bennacer-kirim-pesan-menyentuh-pasca-maldini-dan-massara-dipecat-ac-milan
6040  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini