Benjamin Pavard Berharap Robert Lewandowski Bertahan di Bayern

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 08 Jun 2022, 10:30 WIB
Benjamin Pavard

Benjamin Pavard (Sumber: Roland Krivec/vi/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Robert Lewandowski nampaknya akan segera meninggalkan Bayern Munich pada musim panas 2022, mengakhiri delapan tahun kebersamaannya dengan Die Bavarian. Akan tetapi, sampai saat ini banyak rekan setimnya yang terlihat belum siap untuk melepas kepergiannya ke klub lain, salah satunya adalah Benjamin Pavard.

Bek asal Prancis itu pun berharap agar Robert Lewandowski bertahan lebih lama bersama Bayern Munich. Dalam komentarnya, Pavard menilai bahwa klub akan sangat sulit untuk mencari pemain dengan ketajaman yang selevel dengan Lewandowski, di mana bomber asal Polandia itu mampu menjadi top skor Bundesliga dalam lima musim terakhir secara berutun.

“Saya membaca rumornya sama seperti Anda. Namun, saya tidak memiliki informasi lebih lanjut. Dia harus mencapai kompromi dengan klub. Sejauh yang saya ketahui, saya lebih suka dia bertahan, karena dia mencetak banyak gol dan merupakan salah satu striker terbaik dunia. Kami akan sedih jika dia pergi,” ucap Benjamin Pavard.

Sebelumnya Robert Lewandowski telah menegaskan untuk tidak akan menandatangani perpanjangan kontrak bersama Bayern, dan kemudian ia dengan tegas menyatakan bahwa kebersamaanya dengan Die Bavarian telah berakhir. Terbaru, pemain 33 tahun itu juga mengucapkan bahwa dia hanya akan mempertimbangkan untuk hengkang ke Barcelona pada musim panas 2022.

Di sisi lain, Benjamin Pavard yang masih terikat kontrak bersama Bayern Munich hingga musim panas 2024 itu juga enggan berkomentar mengenai masa depannya setelah kontraknya berakhir. Ia menilai bahwa sepakbola adalah hal yang dinamis, sehingga semua masih bisa terjadi.

“Saya masih memiliki kontrak dua tahun dan saya sangat senang di sana (bersama Bayern). Tapi Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam sepak bola. Saat ini saya sedang fokus di Timnas Prancis,” pungkasnya.

Artikel Tag: benjamin pavard, Robert Lewandowski, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/benjamin-pavard-berharap-robert-lewandowski-bertahan-di-bayern
800  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini