Benjamin Pavard, Bek Tengah Spesialis Pencetak Gol Indah Tendangan Voli

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 13 Mar 2023, 09:00 WIB
Benjamin Pavard

Aksi Benjamin Pavard Saat Melakukan Tendangan Voli Melawan FC Augsburg (Sumber: Sven Hoppe/picture alliance via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Benjamin Pavard tampil mengesankan saat Bayern Munich menumbangkan FC Augsburg dengan skor 5-3 pada laga lanjutan Bundesliga. Pada pertandingan yang berlangsung di Allianz Arena tersebut, Pavard mencetak dua gol dan salah satu gol ia cetak dengan cara yang cukup cantik.

Bek asal Perancis itu mencetak gol yang spektakuler melalui tendangan voli di menit ke-35, saat ia mendapat bola muntah dari pemain belakang FC Augsburg. Sementara satu gol lainnya ia cetak dengan cara yang sukup sederhana, yakni melalui sontekan setelah mendapat umpan akrobatik dari Sadio Mane.

“Saya sangat senang. Itu adalah permainan terbaik untuk tim dan juga permainan yang bagus untuk saya dengan dua gol,” ucap Benjamin Pavard dikutip dari Bavarian Football Works.

“Setelah absen di pertandingan melawan PSG (karena skorsing kartu merah), penting untuk tetap bertahan dan menang hari ini. Sekarang kami fokus pada pertandingan yang akan datang,” lanjutnya.

Sementara itu, mengomentari gol cantiknya ke gawang FC Augsburg, Pavard mengakui bahwa memang dirinya sangat menyukai voli dan telah belajar tendangan-tendangan akrobatik.

“Saya sangat suka voli,” ucapnya.

Ini bukan kali pertama Pavard mencetak gol tendangan voli, karena sebelumnya ia juga melakukannya, bahkan gol tersebut ia cetak pada kejuaraan yang lebih bergengsi, yakni Piala Dunia 2018, saat Timnas Perancis mengalahkan Argentina dengan skor 4-3 pada babak 16 besar.

Artikel Tag: benjamin pavard, FC Augsburg

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/benjamin-pavard-bek-tengah-spesialis-pencetak-gol-indah-tendangan-voli
1376  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini