Benarkah Massimiliano Allegri Mulai Dekat Dengan AS Roma?

Penulis: Yuni Winata
Kamis 04 Feb 2021, 00:00 WIB
Agen Dari Massimiliano Allegri bantah keterkaitan kliennya itu dengan AS Roma

Massimiliano Allegri

Berita Transfer: Menanggapi isu keterkaitan antara Massimiliano Allegri dengan AS Roma yang belakangan memanas, agen sang pelatih, Giovanni Branchini, mengatakan bahwa tak ada kontak antara kliennya itu dengan Roma.

Dalam 5 bulan terakhir, mantan pelatih AC Milan dan Juventus, Massimiliano Allegri, kerap dikaitkan dengan AS Roma sejak klub diambil alih oleh Friedkin Bersaudara..

Pria 53 tahun itu sudah tidak melatih sejak meninggalkan Bianconeri pada 2019 lalu. Allegri disebut-sebut akan menggantikan posisi Paulo Fonseca setelah masa depan pelatih Roma itu mulai dipertanyakan sejak beberapa bulan lalu.

Menanggapi keterkaitan Allegri dengan Roma, pada Selasa (2/2), sang agen, Giovanni Branchini, dengan tegas membantahnya, dia mengklaim bahwa tak ada kontak antara Roma dengan Allegri.

“Semua tuduhan yang dibuat mengenai kontak antara Roma dengan Allegri semuanya murni fantasi,” kata Branchini pada Tuttomercatoweb.

“Beberapa harian dan media publikasi penting terus menulis tentang itu, bahkan meskipun saya telah menginformasikan pada mereka bahwa itu adalah berita bohong. Tak pernah ada kontak antara Giallorossi dengan Allegri.

“Jadi, isu tentang kesepakatan awal yang akan membawanya ke ibukota Italia itu semuanya salah, itu tak mungkin bisa terjadi karena tak pernah ada kontak.

“Saya percaya bahwa klrifikasi ini harus dibuat atas rasa hormat pada Roma, dan terlebih lagi pada Fonseca, yang adalah seorang pelatih yang sangat dihormati dan memiliki persiapan bagus.

“Allegri merasa tenang dan tidak sedang duduk menunggu sesuatu terjadi – yang adalah apa yang diinginkan media untuk anda percayai.”

Artikel Tag: AS Roma, Massimiliano Allegri, Agen

806  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini