Benarkah Javier Zanetti Adakan Pertemuan Dengan Juan Cuadrado?

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 14 Feb 2020, 13:00 WIB
Benarkah Javier Zanetti Adakan Pertemuan Dengan Juan Cuadrado?

Juan Cuadrado/FerTV

Berita Liga Italia: Juan Cuadrado terlihat mengunjungi restoran miliki Javier Zanetti di Milan. Secara kebetulan, Zanetti juga berada di sana. Sinyal bursa transfer?

Beberapa hari kemarin Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, dilaporkan melakukan pertemuan ‘rahasia’ dengan pemain sayap Juventus, Juan Cuadrado. Keduanya terlihat bertemu di restoran Botinero, restoran di pusat kota Milan yang dimiliki oleh Zanetti sendiri.

Dalam kesempatan itu, pemain asal Kolombia tersebut datang bersama istrinya, Diana Botero. Zanetti sendiri memang tidak tampak ikut bergabung atau menyambut kedatangan mereka, dia malah memilih untuk duduk di meja yang lainnya.

Namun Corriere dello Sport, perbedaan tempat duduk tersebut bukan berarti keduanya tidak melakukan komunikasi. Karena sangat janggal jika keduanya bertemu secara kebetulan. Laporan tersebut merinci jika pertemuan tersebut kemungkinan membahas bursa transfer Juli mendatang.

Jika memang benar pertemuan mereka terkait bursa transfer, Inter Milan bukan kali ini saja menginginkan jasa pemain cepat tersebut. Sebelumnya, Nerazzurri sempat mengincar Cuadrado, namun pemain 31 tahun tersebut lebih memilih Chelsea yang ketika itu ditangani Antonio Conte.

Selama bersama Conte, Cuadrado merupakan salah satu pemain penting di tubuh Chelsea, dan kebetulan Inter Milan sendiri saat ini sedang fokus mengejar bek sayap baru untuk musim depan. Jadi sangat logis jika pertemuan tersebut dikaitkan dengan bursa transfer.

Terlebih pemain yang pernah membela Fiorentina tersebut dikenal bisa ditempatkan di banyak posisi. Bahkan saat ini, bersama Juventus Cuadrado ditempatkan sebagai bek sayap.

Artikel Tag: Inter Milan, Juan Cuadrado, Javier Zanetti

4243  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini