Benamkan Club Brugge, Begini Komentar Goncalo Ramos

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Mar 2023, 06:23 WIB
Striker Benfica, Goncalo Ramos.

Goncalo Ramos. (Foto: Jose Manuel Alvarez/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Striker Benfica, Goncalo Ramos, memberikan komentar terkait keberhasilan timnya menyingkirkan Club Brugge dari Liga Champions musim ini. Apa katanya?

Benfica berhasil memastikan diri lolos ke babak perempat final Liga Champions musim ini setelah mengalahkan Club Brugge dengan skor 5-1 pada leg kedua babak 16 besar yang berlangsung di Estadio Da Luz, Rabu (8/3) dini hari WIB. Dengan kemenangan tersebut, tim asal Portugal tersebut berhasil melaju ke babak berikutnya dengan agregat 7-1.

Menanggapi keberhasilan timnya menyingkirkan wakil asal Belgia tersebut, Goncalo Ramos yang mencetak brace pada laga tersebut mengakui bahwa timnya harus mengerahkan semua kemampuan mereka untuk menyingkirkan sang lawan.

"Terlihat mudah tetapi sebenarnya tidak begitu, kami bekerja keras hingga batas kemampuan, kami memainkan permainan kami dan dengan kualitas sepak bola kami, kami berhasil memudahkan tugas kami," ujar Ramos kepada Eleven Sport.

"Kami sangat menghormati Brugge dan sekarang kami sudah fokus pada babak selanjutnya."

Pada kesempatan yang sama, Ramos juga memberikan komentar terkait dua gol yang dia cetak pada laga tersebut. Ramos mengaku sangat bahagia namun yang terpenting bagi dirinya adalah kemenangan tim.

"Selalu menyenangkan [bisa mencetak gol]. Bagi seorang penyerang, saya hidup dari itu. Tetapi yang paling penting adalah kami menang dan bermain dengan baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Goncalo Ramos, Benfica, Club Brugge, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/benamkan-club-brugge-begini-komentar-goncalo-ramos
735  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini