Ben Foster: Harry Maguire Tak Layak Dipanggil Timnas Inggris!

Penulis: Demos Why
Rabu 22 Mar 2023, 06:46 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Eddie Keogh - The FA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan kiper timnas Inggris, Ben Foster, mempertanyakan keputusan Gareth Southgate memanggil bek Manchester United, Harry Maguire, ke skuat The Three Lions. Foster menilai bek Arsenal, Ben White, lebih layak mendapatkan panggilan.

Harry Maguire merupakan salah satu pemain Manchester United yang kurang mendapatkan menit bermain di bawah arahan Erik ten Hag. Di sepanjang musim ini, manajer asal Belanda itu lebih sering menurunkan duet Raphael Varane dan Lisandro Martinez di jantung pertahanan timnya.

Namun anehnya, Gareth Southgate tetap memasukkan nama Maguire ke dalam daftar pemain yang mendapatkan panggilan dari timnas Inggris pada jeda internasional bulan ini. Keputusan Southgate memanggil Maguire mendapatkan kritikan dari Ben Foster. Menurutnya, Ben White yang tampil apik bersama Arsenal lebih layak mendapatkan panggilan.

"Setiap pekan Ben White [bek Arsenal] melakukan pekerjaannya dengan sangat baik. Dia juga kerapterlibat dalam proses timnya mencetak gol. Dia juga beberapa kali memberikan asist," ujar Foster dalam kanal Youtube miliknya, The Cycling GK.

"Dia bermain sangat baik, Arsenal sedang on fire dan ini adalah jenis pemain yang harus dipilih ketika Anda menyebut skuad Inggris yang sedang dalam performa terbaik."

"Apa pun yang terjadi di Piala Dunia, terjadilah. Saya tidak punya informasi tentang itu. Tetapi ada sesuatu yang terjadi di sana. Ini tidak benar. Gareth Southgate memilih Harry Maguire, saya pikir ini sebuah lelucon," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Timnas Inggris, Ben Foster, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ben-foster-harry-maguire-tak-layak-dipanggil-timnas-inggris
921  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini