Ben Davies Tegaskan Tottenham Tidak Panik Jelang vs Aston Villa

Penulis: Vina Enza
Minggu 26 Nov 2023, 09:21 WIB
Davies

Ben Davies (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bintang Tottenham, Ben Davies menegaskan timnya tidak panic meski baru saja menelan dua kekalahan beruntun yang mengakhiri rekor tidak terkalahkan di awal Premier League musim 2023/24 ini. Klub London utara sedang bersiap menjamu Aston Villa di pertandingan yang akan berlangsung pada Minggu (26/11).

Ben Davies bersikeras bahwa tidak ada seorang pun dari Tottenham yang panik meski harus menghadapi tekanan yang menggila dari luar. Dua kekalahan beruntun mencegah usaha tim besutan Ange Postecoglou memuncaki klasemen sebelum jeda internasional dan penampilan mereka menurun seperti musim lalu seperti saat dilatih oleh Antonio Conte.

Namun demikian defender Wales, Davies yang kembali tampil di lini pertahanan setelah mengalami cedera dan skorsing menyingkirkan pemikiran yang menyebutkan bahwa adanya kekhawatiran dan déjà vu di markas Spurs.

Pemain internasional Wales menekankan bahwa pertandingan kandang melawan Aston Villa pada Minggu ini bahwa kondisi timnya dalam keadaan baik tanpa kepanikan.

“Saat anda dalam kondisi baik, tanda pertama dari goncangan adalah orang-orang senang akan hal itu, mereka ingin melihat bagaimana reaksi anda,”ujar sang defender via Daily Star.

“Kami memiliki dua pertandingan yang hasilnya tidak sesuai dengan keinginan kami, tapi tidak ada waktu untuk panik. Masih banyak pertandingan yang tersisa dan terserah pada kami untuk memperbaikinya. Kami percaya diri bahwa kami bisa melakukannya di tim ini. Manajer mendapat dukungan dari kami. Kami memiliki pemikiran menjalaninya laga demi laga, dan kami akan melihat ke klasemen saat empat atau lima pertandingan tersisa untuk melihat di mana posisi kami.

“Pertandingan ini datang dengan banyak tekanan yang menggila, anda telah melihat beberapa pemain melihatnya sangat sulit. Jujur saja kami berada di Premier League yang sulit dengan masa-masa sulit yang selalu ada.

“Setiap tindakan yang anda lakukan dinilai oleh berjuta-juta orang di dunia, namun jika kami tidak terganggu dengan apa yang terjadi di luar, melalui narasi, melalui pertanyaan mengenai gaya bermain atau personel, jika kami tetap bersatu sebagai sebuah tim semoga kami akan berada di sana atau di sekitarnya.”

Artikel Tag: Davies, Tottenham, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ben-davies-tegaskan-tottenham-tidak-panik-jelang-vs-aston-villa
177  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini