Ben Chilwell Kembali Berlatih, Daftar Cedera Chelsea Justru Bertambah

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 13 Apr 2024, 19:49 WIB
Ben Chilwell Kembali Berlatih, Daftar Cedera Chelsea Justru Bertambah

Ben Chilwell via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Meskipun ada kabar baik dengan kembalinya Ben Chilwell ke latihan tim, situasi cedera di Chelsea tidak sepenuhnya mereda.

Mauricio Pochettino mengonfirmasi bahwa Enzo Fernandez dan Axel Disasi bergabung dengan daftar cedera klub yang terus bertambah, memunculkan ketidakpastian atas ketersediaan mereka dalam pertandingan Premier League mendatang melawan Everton.

Chelsea memiliki 11 pemain tim utama yang absen, termasuk pemain sayap Raheem Sterling dan kiper Robert Sanchez yang sedang sakit.

"Enzo dan Disasi punya jenis masalah yang berbeda. Kami tidak yakin itu masalah besar tapi kami akan lihat apakah mereka bisa tersedia," kata Pochettino kepada wartawan, Jumat (12/04), seraya menambahkan keduanya belum berlatih sejak pertandingan melawan Sheffield United, sebuah laga yang berkesudahan dengan skor sama kuat 2-2.

"Ben Chilwell sedang berlatih, berlatih parsial dan kami akan melihat apakah dia bisa terlibat dalam skuat pada hari Senin. Itu kabar baik, tapi dia belum terlalu banyak bermain musim ini."

Krisis cedera yang dialami The Blues menjadi salah satu alasan utama kurangnya konsistensi mereka musim ini, kata pelatih asal Argentina itu.

"Memiliki skuat yang fit seharusnya adil untuk membuktikan bahwa kami adalah skuat yang bagus dan mampu bersaing untuk hal-hal besar. Saat ini, itu tidak adil bagi para pemain," ujarnya.

"Ini benar-benar sulit ketika Anda tidak memiliki skuad yang cukup fit untuk meningkatkan persaingan di antara mereka."

Artikel Tag: Ben Chilwell, Premier League, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ben-chilwell-kembali-berlatih-daftar-cedera-chelsea-justru-bertambah
165  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini