Ben Chilwell Akui Chelsea Terperosok Begitu Dalam

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 04 Mei 2023, 10:00 WIB
Bek kiri Chelsea, Ben Chilwell

Bek kiri Chelsea, Ben Chilwell. (Foto: Chris Lee/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ben Chilwell mengakui bahwa Chelsea "dalam lubang yang dalam" setelah mengalami musim yang sangat buruk. Terbaru, The Blues dihancurkan Arsenal dalam derbi London.

Tim London barat tercabik-cabik di Emirates Stadium pada Rabu (3/5) dini hari WIB ketika mera menderita kekalahan 3-1. Chelsea kini menderita enam kekalahan beruntun sejak Frank Lampard mengambil alih sebagai manajer sementara.

Sulit untuk melihat dari mana kemenangan mereka berikutnya akan datang, tetapi Chilwell mengatakan penting untuk menyelesaikan musim dengan kuat menjelang penunjukan manajer baru, diharapkan Mauricio Pochettino, musim panas ini.

“Kami berada dalam lubang yang dalam saat ini,” kata bek kiri itu. “Untuk keluar dari itu, kami harus tetap bersatu. Akan ada banyak kebisingan dari luar, tetapi kami harus tetap bersatu, berlatih keras, dan memasuki pertandingan, menunjukkan upaya yang ingin dilihat oleh para penggemar.

“Ini cukup besar untuk memasuki musim depan. Jika kami bisa mendapatkan beberapa hasil, menunjukkan bahwa kami adalah tim dan memberikan sesuatu yang membuat para penggemar tersenyum, semoga kami bisa membawanya ke pramusim.”

Chelsea tertinggal 3-0 dalam waktu 34 menit melalui dua gol Martin Odegaard dan satu gol dari Gabriel Jesus, tetapi tampak lebih baik di babak kedua ketika Noni Madueke mencetak gol pertamanya untuk klub.

Chilwell menambahkan: “Kami terluka dan marah, setiap emosi negatif yang dapat Anda pikirkan. Itu sangat buruk. Kami tahu bahwa jika kami datang ke sini dan bermain seperti itu, kami akan menduga untuk kebobolan tiga gol.

“Kami tidak terlalu dekat dengan siapa pun, tidak menyentuh siapa pun. Kami pasif. Banyak penampilan akhir-akhir ini berada di bawah standar yang kami tetapkan. Babak pertama adalah contoh lain dari itu. Kami harus melihat diri kami sendiri.”

Artikel Tag: Ben Chilwell, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ben-chilwell-akui-chelsea-terperosok-begitu-dalam
532  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini