Belum Terkalahkan di Premier League, Sessegnon Jelaskan Dampak Conte

Penulis: Vina Enza
Sabtu 24 Sep 2022, 20:35 WIB
Sessegnon

Ryan Sessegnon (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ryan Sessegnon menjelaskan dampak kehadiran Antonio Conte di Tottenham yang membuat penampilan klub London utara semakin impresif musim ini dan belum terkalahkan di Premier League, saat ini mereka menduduki peringkat ketiga klasemen sementara.

Setelah menghantarkan Tottenham mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim lalu, Antonio Conte meneruskan start positif sebagai manajer The Lilywhites, dengan rekor belum terkalahkan di awal musim 2022/23 di Premier League. Klub London utara mengumpulkan 17 poin dari maksimal 21 poin. Bek kiri Ryan Sessegnon mengungkapkan perubahan yang telah dibuat oleh manajer asal Italia dalam mengubah klubnya dan juga kariernya.

Eks pemain Fulham tersebut nampaknya menjadi pemain terlupakan setelah didatangkan di 2019 dan sempat dipinjamkan ke Hoffenheim namun ia telah menemukan perannya di era Conte, ia memulai musim ini sebagai pilihan pertama sebelum diambil alih Ivan Perisic, namun pemain 22 tahun tersebut nampaknya senang dengan perannya tersebut.

Ia mengungkapkan perubahan yang telah dibuat oleh Conte dan stafnya dalam mengubah peruntungan klubnya.

“Ia memberikan kepercayaan diri pada saya, cara dia ingin saya bermain sangat cocok dengan keinginan saya dan ia telah mengubah mentalitas dalam diri saya,”ujar sang defender seperti dikutip Football.London.

“Semuanya dimulai dari sudut pandang fisik, dalam hal saya merasa baik dalam tubuh saya dan selanjutnya ia memberikan tempat untuk menunjukkan dan membuktikan padanya saya bisa bermain di level ini.

“Saya tahu memasuki musim baru akan menjadi kali pertama sang pelatih benar-benar dapat mengatur timnya saya tahu saya harus pergi dan memperbaiki tubuh saya, dan saya tahu harus menjalani latihan berat saat melawat ke Korea Selatan dan tubuh saya dapat mengatasinya dan itu menjadi awal yang baik di musim ini.

“Dua kali sesi latihan setiap hari dengan pelatih kebugaran saya, kami memulai pukul 7.30 untuk sesi pertama dan sekitar pukul 15.30 untuk sesi kedua jadi ini benar-benar hari yang panjang, tidak banyak istirahat, namun itu terbayar, sejauh ini saya senang dengan itu.”

Artikel Tag: Sessegnon, Antonio Conte, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/belum-terkalahkan-di-premier-league-sessegnon-jelaskan-dampak-conte
768  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini