Belum Sepakat, Inter dan Esposito Jalin Pertemuan Tahap Kedua

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 10 Jun 2020, 06:15 WIB
Belum Sepakat, Inter dan Esposito Jalin Pertemuan Tahap Kedua

Sebastiano Esposito/ fedenerazzurra.net

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Ingin tuntaskan kontrak Sebastiano Esposito, Tuttosport melaporkan jika kedua belah pihak akan segera menjalin pertemuan tahap kedua.

Inter Milan masih terus berusaha menyelesaikan kontrak profesional pertama Sebastiano Esposito di musim panas ini. Dalam waktu dekat ini, menurut laporan terbaru dari edisi cetak Tuttosport, kedua belah pihak akan segera menjalin pertemuan tahap kedua.

Esposito akan berusia 18 tahun dalam beberapa minggu ke depan, dan Inter Milan sedang mencari cara untuk bisa memberinya kontrak pertama dengan durasi 5 tahun.

Sementara pihak perwakilan Esposito meminta Inter untuk memberi kliennya kontrak sesuai dengan kontrak yang mereka berikan kepada Andrea Pinamonti beberapa tahun yang lalu, yang terdiri dari gaji tahunan 1 juta plus bonus tambahan.

Namun sayang, Inter dilaporkan tidak bersedia untuk memberi Esposito gaji sebesar itu, terlebih jika ditambahkan dengan bonus. Tidak hanya itu, Inter pun ingin memasukkan beberapa klausul yang dianggap pihak Esposito terlalu memberatkan, bahkan bisa berbahaya bagi sang pemain.

Kedua pihak masih melakukan tarik ulur terkait kesepakatan kontrak. Namun laporan selanjutnya menyebut jika Esposito lebih memprioritaskan untuk menerima penawaran kontrak profesional pertamanya dari Inter, ketimbang dari klub lain.

Tidak hanya itu, pemain yang baru mencetak 1 gol di Serie A tersebut pun bersedia untuk dipinjamkan ke klub Serie A lainnya di musim depan. Tentu saja klub tersebut harus bisa menjamin akan memberinya menit bermain yang cukup.

Artikel Tag: Inter Milan, Sebastiano Esposito

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/belum-sepakat-inter-dan-esposito-jalin-pertemuan-tahap-kedua
1149  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini