Belum Puas, Giliran Gary Neville Diserang Cristiano Ronaldo

Penulis: Demos Why
Selasa 15 Nov 2022, 16:01 WIB
Legenda Manchester United, Gary Neville.

Gary Neville. (Foto: Christopher Furlong)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, menjadikan Gary Neville sebagai sasaran baru yang mendapatkan kritikannya. Ronaldo menyebut Neville numpang tenar saat mengkritik penampilan dirinya di MU.

Pada awalnya Gary Neville merupakan salah satu pihak yang memberikan pembelaan saat Cristiano Ronaldo memutuskan pulang ke Manchester United. Namun belakangan, sikap Neville mulai berubah. Neville beberapa kali melontarkan kritikan setelah Ronaldo melakukan beberapa hal yang kontroversial. Puncaknya, Neville sempat menyarankan Ronaldo untuk meninggalkan Old Trafford.

Akibatnya sudah bisa ditebak, hubungan keduanya lantas memburuk. Bahkan pada saat MU menghadapi West Ham pada Oktober lalu, Ronaldo mengabaikan Neville saat menyalami pundit-pundit Sky Sports.

Belakangan, saat melakukan wawancara dengan Piers Morgan, Ronaldo juga membalas kritikan yang diberikan oleh Neville kepada dirinya. Ronaldo menyebut Neville melakukan hal itu hanya ingin numpang tenar.

"Rasanya berat mendengar kritik seperti itu dan hal negatif soal orang-orang yang bermain dengan Anda, sebagai contoh, Gary Neville juga," ujar Ronaldo kepad Talk TV.

"Saya kira mereka memanfaatkan itu (ketenarannya) karena mereka tidak bodoh. Saya orang dengan followers terbanyak di dunia. Itu bukan kebetulan."

"Mendengar mantan rekan atau rekan setim mengkritik Anda, ketika mereka cuma melihat dari satu sudut pandang. Itu gampang. Mengkritik itu gampang, saya tidak tahu apakah kalian punya tugas di televisi kalau harus mengkritik agar lebih terkenal."

"Saya benar-benar tidak mengerti. Sulit ketika Anda melihat orang-orang yang ada di ruang ganti bersama Anda mengkritik seperti itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Gary Neville, Manchester United, Cristiano Ronaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/belum-puas-giliran-gary-neville-diserang-cristiano-ronaldo
285  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini