Belum Menyerah, Musim Depan Al-Hilal Bakal Kejar Bruno Fernandes

Penulis: Demos Why
Selasa 06 Feb 2024, 15:12 WIB
Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Al-Hilal dikabarkan akan menghidupkan kembali ketertarikan mereka terhadap kapten Manchester United, Bruno Fernandes, pada bursa transfer musim panas mendatang setelah gagal dalam upaya mereka pada bulan Januari lalu.

Klub Liga Pro Saudi tersebut dikabarkan telah mengajukan tawaran yang sangat besar untuk pemain internasional Portugal itu pada bulan Januari, tetapi Bruno Fernandes menegaskan bahwa dia tidak tertarik untuk pindah ke timur tengah pada tahap kariernya saat ini, karena dia yakin masih banyak yang harus dia raih di sepak bola Eropa.

Dilansir dari Record, Al-Hilal menolak untuk menyerah pada kesepakatan bernilai besar untuk pemain berusia 29 tahun tersebut dan berencana untuk mengajukan tawaran lain pada akhir musim 2023/24.

Tim arahan Jorge Jesus berada di puncak klasemen Saudi Pro League, mengumpulkan 53 poin dari 19 pertandingan liga musim ini, yang membuat mereka unggul tujuh poin dari tim peringkat kedua, Al-Nassr.

Klub tersebut sebelumnya telah mendatangkan sejumlah pemain terkenal dalam skuat mereka, seperti Kalidou Koulibaly, Ruben Neves, Aleksandar Mitrovic, Sergej Milinkovic-Savic, Yassine Bounou, Malcom, dan Renan Lodi.

Fernandes pindah ke Manchester United dari Sporting Lisbon pada Januari 2020, dan ia telah memperkuat timnya saat ini sebanyak 215 kali, mencetak 71 gol dan mencatatkan 60 assist.

Kapten Setan Merah kembali menjadi pemain penting di level klub musim ini, mencetak tujuh gol dan mencatatkan tujuh assist dalam 31 penampilan di semua kompetisi.

Fernandes memiliki kontrak dengan tim arahan Erik ten Hag hingga musim panas 2026, dengan opsi perpanjangan 12 bulan. Tetapi di sisi lain ia berpotensi menjadi salah satu pemain dengan bayaran terbaik di dunia sepak bola jika pindah ke Liga Pro Arab Saudi.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, AL Hilal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/belum-menyerah-musim-depan-al-hilal-bakal-kejar-bruno-fernandes
155  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini