Belum Menyerah, Milan Susun Strategi Rekrut Kembali Bakayoko

Penulis: Nur Afifah
Kamis 06 Agu 2020, 09:42 WIB
Belum Menyerah, Milan Susun Strategi Rekrut Kembali Bakayoko

Tiemoue Bakayoko (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan belum menyerah dengan upaya mereka merekrut kembali gelandang Chelsea Tiemoue Bakayoko dan raksasa Serie A tersebut tampaknya telah menyiapkan rencana.

Rossoneri telah berulang kali dikaitkan dengan upaya untuk mengamankan reuni dengan Bakayoko setelah masa pinjaman yang sukses di klub di bawah Gennaro Gattuso pada musim 2018-19 lalu.

Pemain internasional Prancis tersebut diyakini menjadi salah satu calon target potensial untuk jendela musim panas mendatang, tetapi Milan News melaporkan ia merupakan salah satu dari dua opsi yang tengah dipertimbangkan untuk memperkuat lini tengah mereka musim depan, dengan nama lainnya adalah Florentino Luis dari Benfica.

Menurut il Corriere dello Sport (via Calciomercato.com), Rossoneri memang tertarik membawa kembali Bakayoko ke San Siro segera setelah bursa transfer dibuka September nanti, namun mereka tidak ingin terburu-buru.

Alih-alih dengan segera mengambil langkah serius, Milan justru ingin memainkan strategi menunggu hingga akhir mercato dengan harapan Chelsea bakal menurunkan permintaan harga mereka sehingga dapat mengamankan kesepakatan yang menguntungkan secara ekonomi.

Sementara itu, gelandang 26 tahun tersebut tidak pernah menyembunyikan keinginannya untuk kembali ke Rossoneri, klub yang tampaknya begitu spesial di hatinya.

Musim lalu, Bakayoko menghabiskan masa pinjamannya bersama mantan klubnya, AS Monaco, tetapi musim panas ini ia akan kembali ke Stamford Bridge, dengan kemungkinan besar ia akan dijual.

Artikel Tag: Tiemoue Bakayoko, Chelsea, AC Milan, Serie A

3125  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini