Belum Cetak Gol, Pelatih Italia Tetap Puji Penampilan Gianluca Scamacca

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 11 Jun 2024, 21:30 WIB
Gianluca Scamacca

Gianluca Scamacca

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Luciano Spalletti memuji penampilan Gianluca Scamacca timnas Italia. Menurutnya, Scamacca memainkan permainan yang hebat sebagai striker.

Gianluca Scamacca tampil cukup baik bersama Atalanta, yang membuatnya dipanggil timnas Italia di bawah asuhan Luciano Spalletti. Dalam pertandingan uji coba melawan Bosnia & Herzegovina, Spalletti merasa senang dengan penampilannya.

"Saya pikir Scamacca memainkan permainan yang hebat. Malam ini, ia melakukan banyak hal. Dia menahan bola, menekan, menciptakan ruang, dan tidak beruntung. Sulit untuk meminta lebih.” ujar Spalletti.

“Secara umum, kami kurang dalam hal intensitas dan menjaga komitmen yang sama tanpa mengambil jeda sejenak.”

“Yang memperburuk penampilan adalah umpan-umpan ke belakang yang malu-malu yang memberi Bosnia tiga peluang untuk menyakiti kami. Itu adalah sesuatu yang harus kami hindari. Kami harus mendengar suara bola.

“Kami sudah mencapai 70-80%, masih belum 100%. Kami masih punya waktu. Semua orang telah bermain. Kami telah memberikan kesempatan kepada semua orang untuk mengenakan seragam ini."

"Saya bisa mengatakan susunan pemainnya sekarang jika Anda mau. Mereka memiliki kualitas dalam umpan-umpan pendek. Mereka berada di posisi yang tepat dan cukup baik dalam menjalin kerja sama. Sulit untuk meminta lebih.”

"Satu hal yang harus kami lakukan, terkadang ketika mereka [gelandang tengah] mendapatkan bola dari bek kanan, mereka harus mempertahankan bola, mundur ke belakang dan mencoba menjangkau gelandang kiri dengan sebuah umpan.”

Artikel Tag: Gianluca Scamacca, Luciano Spalletti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/belum-cetak-gol-pelatih-italia-tetap-puji-penampilan-gianluca-scamacca
478  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini