Belum Bersinar di Everton, Cenk Tosun Janji Akan Lebih Tajam

Penulis: Depe Ptr
Kamis 15 Feb 2018, 07:22 WIB
Belum Bersinar di Everton, Cenk Tosun Janji Akan Lebih Tajam

Cenk Tosun / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Adaptasi Cenk Tosun terhadap kehidupannya di Everton telah berjalan lamban hingga sejauh ini, namun dia tidak peduli dan bersikeras bahwa dia akan lebih tajam dalam beberapa minggu mendatang. Tosun saat ini fokus untuk membuat dirinya menjadi lebih bugar.

Tosun bergabung dengan Everton pada bulan Januari setelah tampil mengesankan pada tahun sebelumnya, bersama dengan Besiktas di Turki.

Mencetak gol, dinilai sebagai masalah terbesar Everton di paruh pertama musim ini setelah penjualan Romelu Lukaku ke Manchester United, di mana klub tersebut kemudian mendatangkan Tosun, yang mencetak delapan gol dari 12 pertandingan liga untuk Besiktas sebelum pergi.

Sam Allardyce mencadangkan Tosun di bangku cadangan, dalam kemenangan 3-1 Everton atas Crystal Palace. Mantan manajer timnas Inggris itu lebih memilih menurunkan Oumar Niasse dan kepercayaan itu berhasil terbayar karena sang striker mampu mencetak gol.

“Saya berada di liga yang sama sekali berbeda,” kata Tosun seperti dikutip oleh Turkish-Football.com. “Saya melakukan segalanya untuk menjalin ikatan dengan rekan tim baru saya. Saya tidak bermain di pertandingan terakhir, tapi itu tidak mengganggu saya.”

Baru-baru ini, Allardyce sempat mengatakan bahwa Tosun harus bekerja lebih keras dalam membangun kebugarannya jika ingin mengatasi kehidupan barunya di Premier League yang menuntut banyak hal dari pemain, tidak terkecuali kekuatan fisik.

Allardyce mengatakan: “Dia berjuang dengan kecepatan Premier League yang terjadi pada lebih banyak pemain daripada pemain yang datang pada Januari. Penting baginya untuk benar-benar berlatih, sangat keras.”

“Ini bukan berarti dia tidak terbiasa dengan hal itu, tapi dia membeku. Tidak ada yang meragukan kemampuan mencetak golnya tapi Anda harus memiliki kemampuan untuk masuk ke posisi tersebut untuk mencetak gol tersebut dan itu sedikit sulit.”

Artikel Tag: premier league 2018, Everton, Cenk Tosun

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/belum-bersinar-di-everton-cenk-tosun-janji-akan-lebih-tajam
563  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini