Belum Ada Pembahasan Soal Kontrak Baru Gaston Ramirez di Sampdoria

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 16 Mei 2020, 12:30 WIB
Belum Ada Pembahasan Soal Kontrak Baru Gaston Ramirez di Sampdoria

Gaston Ramirez / via EPA

Berita Liga Italia: Agen dari Gaston Ramirez yaitu Pablo Bentancur, mengatakan kepada publik bahwa dirinya belum membahas apa-apa dengan Sampdoria terkait penambahan kontrak kliennya itu.

Sejak meninggalkan Inggris tiga tahun silam dan bermain untuk Il Samp, pemain asal Uruguay tersebut menjadi sosok krusial dalam mengatur lini tengah pasukan Claudio Ranieri musim ini.

Dalam 15 laga yang ia mainkan di Serie A 2019/20, gelandang serang berusia 29 tahun itu mampu membukukan lima gol plus satu assist.

Sayang kontraknya bersama Sampdoria kini tinggal menyisakan satu musim lagi, atau tepatnya hingga Juni 2021 mendatang.

Pablo Bentancur selaku sang agen mengatakan bahwa ia sama sekali belum pernah dihubungi oleh manajemen Sampdoria terkait penambahan masa bakti eks pemain Southampton tersebut.

"Kontrak Gaston tinggal menyisakan satu musim lagi," ujar Bentancur seperti dikutip dari Football Italia.

"Di bawah asuhan (Claudio) Ranieri, yang sudah mengenalnya lama sejak berada di Inggris, dia bisa memberikan performa yang baik bagi Sampdoria."

"Kami sama sekali belum membahas soal perpanjangan kontraknya. Saya pikir kita harus fokus terlebih dahulu bagaimana kompetisi bisa digulirkan kembali, baru kemudian kita membahas hal tersebut."

"Sepakbola (Italia) harus dilanjutkan. Saya tahu memang ada sejumlah resiko, namun di tempat lain kompetisi bisa dimulai kembali. Akan bagus bagi semua orang jika mereka bisa pulang dan kembali bermain di Italia," tutupnya.

Artikel Tag: Gaston Ramirez, Sampdoria, Liga Italia, Serie A

838  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini