Belum Ada Kesepakatan Antara Milan dengan Rangnick

Penulis: Nur Afifah
Rabu 08 Apr 2020, 23:41 WIB
Belum Ada Kesepakatan Antara Milan dengan Rangnick

Ralf Rangnick (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Senantiasa ada aura misteri mengenai peluang kedatangan Ralf Rangnick di AC Milan, dengan beberapa sumber meyakini ia akan bergabung dengan klub sementara yang lain meragukannya.

Melalui pandit transfer Sempremilan, negosiasi antara Rangnick dan Rossoneri belum berhenti dan ia masih menjadi kandidat impian CEO Ivan Gazidis.

Menurut kabar dari Il Correire della Ser, faktanya tidak ada kesepakatan yang terbentuk antara pria 61 tahun tersebut dengan Milan, dan sebagai imbasnya tidak ada pula penalti yang akan dikenakan jika kesepakatan tersebut tidak dilaksanakan.

Hal ini berarti kemungkinan Rangnick bergabung Il Diavolo masih jauh dari kata pasti, dan perlu dipertimbangkan bahwa pria asal Jerman tersebut masih terikat kontrak dengan Red Bull hingga 2021 dan harus diselesaikan terlebih dahulu.

Red Bull telah mempercayakan proyek sepak bola mereka kepadanya, dengan kemampuan meraih hasil-hasil yang baik pula, dan mereka ingin menghindari ancaman kehilangan mantan bos schalke-04">Schalke 04 tersebut. Mengingat betapa baiknya hubungan kedua belah pihak tersebut tak menutup kemungkinan kontraknya bakal dihentikan berdasarkan kesepakatan bersama.

Kontak antara Rossoneri dan Rangnick memang konkrit, mengingat kuatnya tekad Gazidis dan Elliott Management untuk mempercayakan revolusi klub kepadanya.

Kendati demikian, masih perlu dilihat apakah akan ada kesepakatan yang tercapai dalam beberapa pekan ke depan mengingat menyusun rencana untuk musim depan bukanlah hal ang mudah akibat darurat COVID-19 saat ini.

Artikel Tag: ralf rangnick, AC Milan, Serie A

492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini