Bellingham Sudah Bilang Akan Pindah ke Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Selasa 02 Nov 2021, 15:00 WIB
Bellingham Sudah Bilang Akan Pindah ke Liverpool

Jude Bellingham / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jude Bellingham akan menandatangani kontrak dengan Liverpool dan tampaknya telah memberi tahu orang-orang, menurut laporan terbaru.

Mantan gelandang Liga Premier, Craig Hignett membuat klaim luar biasa bahwa gelandang remaja Borussia Dortmund telah memutuskan bahwa dia akan pergi ke Anfield musim panas mendatang, mengklaim dia memiliki "otoritas yang baik". 

"Saya pikir saya telah mendengarnya dengan otoritas yang baik dan saya tidak bisa mengatakan dari mana saya mendengarnya, tetapi tampaknya dia mengatakan bahwa dia terikat dengan Liverpool," kata mantan pemain Middlesbrough, Hignett kepada BBC Radio Merseyside.

"Apakah itu Januari atau apakah itu akhir musim, masih belum pasti, tapi saya pikir, saya memiliki otoritas yang baik bahwa itu hampir pasti."

Direktur olahraga Dortmund, Sebastian Kehl telah mengkonfirmasi ketertarikan tim Jurgen Klopp juga.

"Dia adalah pemain Borussia Dortmund dan tetap menjadi pemain Borussia Dortmund. Ada banyak minat di sekitar Jude Bellingham, tidak hanya Liverpool," katanya

"Ini bagus bagi kami untuk berbicara tentang pemain kami. Ini menunjukkan bahwa kami melakukan sesuatu yang benar. Kami dapat menawarkan banyak hal di Borussia Dortmund. Kami ingin memenangkan gelar, tetapi kami harus mempertahankan para pemain untuk itu."

Sang gelandang baru berusia 18 tahun dan bergabung dengan tim Jerman pada tahun 2020 dari Birmingham City. Di Euro 2020 musim panas tahun ini, ia menjadi pemain termuda yang pernah bermain di kompetisi tersebut ketika ia masuk sebagai pemain pengganti melawan Kroasia.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Liverpool, Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bellingham-sudah-bilang-akan-pindah-ke-liverpool
913  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini