Bellingham Merasa Istimewa Bermain Bela Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Selasa 02 Jan 2024, 13:38 WIB
Bellingham Merasa Istimewa Bermain Bela Real Madrid

Bellingham Merasa Istimewa Bermain Bela Real Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham senang dengan enam bulan pertamanya bersama klub. Dia juga merasa istimewa bermain bela Real Madrid.

Gelandang internasional Inggris ini menjadi bintang bagi Los Blancos setelah transfernya senilai €103 juta (£89 juta/$114 juta) dari Borussia Dortmund. Dia telah mencetak 17 gol melalui 21 penampilan – bahkan lebih baik dari upaya Cristiano Ronaldo – dan bangga menjadi pemegang penghargaan bergengsi Kopa Trophy dan Golden Boy.

"Pemain-pemain hebat, momen-momen hebat selalu dikaitkan dengan gelar-gelar hebat. Dan Anda ingin menambahkan cerita itu," ujar Bellingham dalam film dokumenter 'Real Madrid Universe: United Kingdom'..

"Nama saya dengan nomor dan perlengkapan latihan ini serta perisai ini. Saya merasa sangat tersanjung. Saya pikir itu adalah kata yang paling besar. Keistimewaan. Tidak banyak pemain yang memiliki kesempatan bermain untuk klub sebesar itu. Anda harus berada di tempat yang tepat. level tertentu dalam hal kualitas dan mentalitas, dan diberi tanggung jawab itu sepertinya merupakan sebuah kehormatan besar bagi saya."

“Setiap hari saya datang, saya berusaha bekerja keras untuk menjadi yang terbaik. Tujuan Anda datang ke Real Madrid adalah memenangkan semua trofi beberapa kali, itu benar-benar ekspektasi. Pemain hebat, momen hebat selalu dikaitkan dengan gelar hebat .Dan Anda ingin menambahkan cerita itu," tambahnya. ​

Real saat ini sedang menikmati liburan musim dingin, namun akan kembali beraksi pada 3 Januari saat menjamu Mallorca.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bellingham-merasa-istimewa-bermain-bela-real-madrid
976  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini