Belajar Bahasa Inggris, Stefano Pioli Sedang Menuju Premier League

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 26 Mei 2024, 15:15 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Setelah laga melawan Salernitana, pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengaku sedang belajar bahasa Inggris, mengindikasikan masa depannya di luar Serie A.

Setelah pertandingan terakhir  Milan melawan Salernitana, dalam sesi wawancara bersama DAZN, pelatih Stefano Pioli membuat sebuah pernyataan yang cukup unik, dimana dia mengaku sedang belajar bahasa Inggris.

Hal ini kemudian dikaitkan dengan petunjuk yang cukup besar tentang kemungkinan tujuan berikutnya, yang mungkin berada di luar Serie A.

"Saya sedang belajar bahasa Inggris, ini mungkin waktu yang tepat. Kita lihat saja dalam 10-15 hari ke depan, yang mungkin akan menentukan, namun saya tidak merasa tertekan untuk memilih sesuatu secara khusus." ujar Pioli.

Beberapa klub Premier League sendiri memang saat ini sedang mencari pelatih baru jelang musim depan, termasuk Chelsea, Manchester United dan Brighton and Hove Albion yang baru saja ditinggalkan Roberto De Zerbi.

Lebih lanjut lagi, dalam kesempatan tersebut Pioli juga mengaku belajar sesuatu tentang dirinya sendiri, setelah menerima banyak kritik selama bertahun-tahun saat masih menangani AC Milan.

"Saya menyadari bahwa saya sangat tangguh dan ulet. Ini adalah bagian dari proses pertumbuhan seorang pelatih. Saya tidak suka pelatih yang terlalu banyak bicara, terutama mereka yang tidak bekerja sekarang,”

“Atau bahkan beberapa dari mereka pernah bekerja di masa lalu dan terlalu banyak bicara di media. Mereka semua pernah mengalami hal yang sama dengan kami, mereka tahu bahwa penilaian bisa lebih seimbang."

Artikel Tag: Stefano Pioli, Salernitana, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/belajar-bahasa-inggris-stefano-pioli-sedang-menuju-premier-league
466  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini