Bek Veteran Ini Bakal Batalkan Kontrak dengan Milan?

Penulis: Nur Afifah
Rabu 01 Nov 2017, 18:58 WIB
Bek Veteran Ini Bakal Batalkan Kontrak dengan Milan?

Gabriel Paletta (Sumber: Goal)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gabriel Paletta diperkirakan akan membatalkan kontraknya bersama AC Milan setelah bek veteran ini kesulitan mendapatkan waktu bermain dan lebih banyak menghabiskan waktunya di tim Primavera sejauh musim ini.

Sportmediasetmengeluarkan kabar mengejutkan dengan mengklaim bahwa Gabriel Paletta berniat membatalkan kontraknya bersama AC Milan dan kemungkinan akan meninggalkan klub dalam jendela transfer Januari mendatang saat hanya tinggal menyisakan enam bulan dalam kontraknya bersama raksasa Serie A.

Keputusan tersebut diambil setelah pemain kelahiran Argentina ini mengalami kesulitan mendapatkan waktu bermain musim ini. Ia hanya total tampil dalam dua pertandingan dan itu pun bersama tim Primavera hingga sejauh ini. Bek veteran ini bahkan belum pernah melakoni laga resmi dengan tim senior, yang tentu saja menjadi kemunduran besar bagi seorang pemain yang biasa menjadi starter reguler Rossonerimusim lalu.

Kedatangan Leonardo Bonucci dan Mateo Musacchio menjadi faktor utama semakin terbatasnya waktu Paletta beraksi di lapangan, dengan Vincenzo Montella lebih memilih memasang mantan bintang Juventus dan eks bek Villarreal tersebut untuk mengisi jantung pertahanan timnya.

Dengan demikian, AC Milan pastinya akan berupaya untuk menjual pemain 31 tahun tersebut segera setelah jendela transfer kembali dibuka musim dingin nanti. Jika tidak, pihak klub dan pemain perlu membatalkan kontrak mereka melalui kesepakatan bersama.

Meski dengan hegemoni transfer sepanjang musim panas lalu, Rossonerimalah terseok musim ini. Mereka hanya mampu bertengger di peringkat delapan klasemen sementara setelah menelan lima kekalahan musim ini dan membuat peluang mereka menembus Liga Champions musim depan menjadi semakin jauh dari harapan.

Artikel Tag: Gabriel Paletta, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bek-veteran-ini-bakal-batalkan-kontrak-dengan-milan
1484  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini