Bek Sporting Ruben Vinagre Jalani Tes Medis di Everton

Penulis: Ananda Barezilla
Rabu 27 Jul 2022, 16:15 WIB
Ruben Vinagre dikabarkan sepakat gabung Everton.

Ruben Vinagre (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Everton segera merampungkan proses transfer Ruben Vinagre dari klub Portugal Sporting CP, di mana sang bek dikabarkan telah rampung menjalani tes medis untuk proses kepindahannya.

The Toffees diketahui memang telah lama mengincar bek kiri miliki Sporting Ruben Vinagre. Sektor pertahanan memang menjadi salah satu fokus sang pelatih Frank Lampard pada musim panas ini, dan Vinagre dianggap memenuhi kriteria yang diinginkan sang pelatih.

Bek berusia 23 tahun itu baru saja merampungkan proses transfer permanennya musim panas ini, setelah sukses tampil apik di masa peminjamannya bersama klub Portugal itu dari Wolves.

Dan kini, dengan adanya kabar bahwa pihak The Toffees telah sepakat dengan pihak Sporting perihal transfer sang bek, Vinagre bisa kembali ke tanah Inggris setelah semusim pergi.

Jurnalis spesialis transfer Fabrizio Romano, melalui akun Twitter-nya mengungkapkan bahwa klub asal Merseyside itu sebentar lagi bakal merampungkan proses transfer Vinagre, dengan kesepakatan peminjaman dan opsi permanen di akhir musim.

“Ruben Vinagre menuju Everton, kesepakatan penuh dicapai dengan Sporting. Selesai dan disegel, pinjaman dengan klausul opsi pembelian permanen disertakan,” tulis sang jurnalis. “Mantan fullback Wolves itu bergabung dengan Everton setelah bagian pertama dari tes medis selesai pada sore hari ini,” lanjutnya.

Jika transfer tersebut berhasil terealisasi, maka Vinagre bakal jadi pemain kedua yang hijrah ke Goodison Park pada musim panas ini setelah James Tarkowski yang didapatkan secara bebas transfer setelah kontraknya bersama Burnley habis musim panas ini.

Artikel Tag: Ruben Vinagre, Everton, Sporting

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bek-sporting-ruben-vinagre-jalani-tes-medis-di-everton
783  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini