Bek Persebaya Surabaya Eks Leicester City Fokus Jaga Kondisi

Penulis: Dayat Huri
Selasa 27 Jul 2021, 17:15 WIB
Pemain asing Persebaya Surabaya, Alie Sesay

Pemain asing Persebaya Surabaya, Alie Sesay/foto dok Persebaya Surabaya

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Bek asing Persebaya Surabaya, Alie Sesay memilih fokus menjaga kondisi kebugaran fisiknya sembari menunggu kepastian kick off kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 yang sampai kini masih belum ada kepastian.

Eks pemain Leicester City itu mengakui bahwa pandemi Covid-19 yang masih melanda tanah air membuat situasi sulit menjadi sulit. Karenanya, yang bisa dilakukan oleh pemain adalah tetap fokus menjaga kondisi dan juga berlatih semaksimal mungkin. Dia berharap segera ada kabar baik soal Liga 1 dalam waktu dekat akan segera diperoleh kepastian kompetisi.

"Iya ini adalah hal penting disaat situasi sulit seperti saat ini dimana penyebaran Covid-19 di Indonesia begitu panjang. Tapi minggu depan kabarnya kita akan memperoleh informasi soal kompetisi," ujar Alie Sesay seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

"Tentu itu kabar yang bagus, sementara waktu kita mengontrol dan menjaga kondisi untuk persiapan menghadapi Liga 1," imbuhnya.

Dia mengungkapkan bahawa semua pemain Persebaya Surabaya ingin segera bermain. Namun dia menyadari bahwa hal tersebut tidak akan mudah karena situasi pandemi yang dalam beberapa waktu terakhir menunjukkan peningkatan sehingga diberlakukan kebijakan PPKM.

Menurutnya yang terpenting saat ini adalah menunjukkan sikap profesional terhadap tim sebagai seorang pesepak bola profesional. Alie Sesay menegaskan akan selalu memberikan 100 persen kemampuan terbaiknya bagi tim yang dibela.

"Saya pikir sama, apa yang saya rasakan dengan yang dirasakan teman-teman. Kami ingin segera bermain tapi kita semua tahu kondisinya kurang baik seperti saat ini," ujar pemain berusia 28 tahun itu.

"Yang kita butuhkan motivasi diri yang baik dan juga sikap profesional terhadap pekerjaan kita sebagai pesepak bola dengan berlatih dan bermain 100 persen," pungkas dia.

Artikel Tag: Persebaya Surabaya, Alie Sesay, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bek-persebaya-surabaya-eks-leicester-city-fokus-jaga-kondisi
642  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini