Bek Paris Saint-Germain ini Tak Tutup Kemungkinan Gantung Sepatu di AC Milan

Penulis: Demos Why
Rabu 13 Jun 2018, 06:45 WIB
Bek Paris Saint-Germain ini Tak Tutup Kemungkinan Gantung Sepatu di AC Milan

Thiago Silva / Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek tengah Paris Saint-Germain, Thiago Silva, mengakui dirinya tak menutup kemungkinan untuk kembali memperkuat AC Milan suatu saat nanti. Silva menilai jika dirinya gantung sepatu di AC Milan akan menjadi satu hal yang sangat indah.

Silva sendiri sejatinya merupakan mantan punggawa AC Milan yang pergi meninggalkan San Siro ke Paris Saint-Germain pada musim panas 2012. Bersama Les Parisiens, dirinya telah meraih kesuksesan dengan meraih banyak gelar selama enam musim terakhir. Bahkan dirinya kini berstatus sebagai kapten tim.

Kontrak Silva bersama PSG masih menyisakan dua musim lagi atau akan kedaluarsa pada penghujung musim 2019/2020 mendatang. Akan tetapi sejak saat ini masa depan sang kapten mulai dispekulasikan oleh banyak pihak. Sejak pertengahan musim 2017/18, Silva bahkan mulai dihubungkan dengan rencananya untuk kembali membela Milan.

Menanggapi hal tersebut, Silva sendiri mengakui bahwa dirinya sangat terkesan selama tiga musim membela Rossonerri. Bahkan pemain asal Brasil itu mengakui bahwa dirinya sama sekali tak menutup kemungkinan untuk menutup kariernya bersama Milan suatu saat nanti.

"Milan ada di hati saya dan akan begitu selamanya, bagaimana saya bisa mengatakan 'tidak' kepada mereka?" ujar Silva seperti dilansir dari La Gazzetta dello Sport.

"Tidak pernah mudah untuk berbicara tentang masa depan, tetapi Anda tidak pernah bisa mengatakan tidak di sepakbola."

"Segalanya mungkin. Kembali, mungkin untuk mengakhiri karier saya, itu akan menjadi indah," tutup Silva.

Selama tiga tahun memperkuat Milan, Silva tercatat sukses membantu mantan timnya tersebut merengkuh Scudetto musim 2010/11 yang merupakan gelar juara Serie A terakhir Rossonerri hingga kini. Bukan hanya Scudetto, Silva juga pernah mempersembahkan trofi Supercoppa Italia bagi Milan.

Artikel Tag: Thiago Silva, Paris Saint-Germain, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bek-paris-saint-germain-ini-tak-tutup-kemungkinan-gantung-sepatu-di-ac-milan
705  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini