Bek Muda Madura United Ajak Masyarakat Untuk Ikut Divaksin

Penulis: Dayat Huri
Rabu 21 Jul 2021, 10:00 WIB
Pemain muda Madura United, Samuel Christianson Simanjuntak

Pemain muda Madura United, Samuel Christianson Simanjuntak/foto dok Madura United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Bek muda Madura United, Samuel Christianson mengajak masyarakat agar ikut divaksin sesuai anjuran pemerintah. Pria asal Depok itu menilai vaksinasi sangat penting dilakukan untuk menekan laju kasus positif Covid-19 di tanah air.

Dia mendukung program vaksinasi dari pemerintah karena menurutnya hal itu adalah langkah tepat dalam menanggulangi Covid-19 yang dalam beberapa waktu terakhir masih menunjukkan grafik peningkatan.

"Memang vaksin ini tidak menjamin kita tidak akan terkena virus. Tapi dengan melakukan vaksinasi setidaknya untuk tertular cukup kecil," kata Samuel Christianson seperti dilansir laman resmi klub Madura United.

Sebagai salah satu masyarakat yang sudah ikut divaksin, dia mengaku tidak merasakan efek samping setelah vaksin.

"Selain untuk menambah kekebalan tubuhnya terhadap Covid-19, kita juga sedikit tenang beraktivitas. Tapi yang terpenting bagaimana pola hidup yang sehat," tambahnya.

Selain itu ia juga menganjurkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga pola hidup yang sehat. Yakni dengan mengkonsumsi makanan-makanan yang bervitamin seperti buah-buahan dan sayuran.

Dia mengajak masyarakat untuk mensukseskan program vaksinasi yang telah dicanangkan oleh pemerintah. Hal ini dilakukan agar keadaan dapat segera normal seperti sebelumnya dan kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 dapat segera digulirkan.

Pria yang saat ini masih berumur 21 tahun itu mengingatkan agar masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan 3M, yakni mencuci tangan, menjaga jarak dan selalu memakai masker.

"Ayo vaksin supaya semuanya segera normal seperti beberapa tahun lalu, jangan takut divaksin karena ini untuk kebaikan kita semua," pungkas Samuel Christianson.

Artikel Tag: madura united, Samuel Christianson, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bek-muda-madura-united-ajak-masyarakat-untuk-ikut-divaksin
387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini