Bek Middlesbrough Diklaim Lebih Baik Dari Milik Manchester United

Penulis: Demos Why
Kamis 13 Jan 2022, 17:06 WIB
Bek Manchester United, Harry Maguire.

Bek Manchester United, Harry Maguire. (Foto: Mark Leech/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan manajer Cardiff City dan Middlesbrough, Neil Warnock, mengklaim kualitas barisan belakang The Boro jauh lebih ketimbang milik Manchester United. Apa alasannya?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Manchester United berhasil memastikan diri lolos ke putaran keempat Piala FA usai menumbangkan Aston Villa dengan skor tipis 1-0. The Red Devils lolos berkat gol semata wayang dicetak oleh Scott McTominay yang dicetak di menit kedelapan. Di babak berikutnya, Setan Merah dijadwalkanakan menghadapi Middlesbrough di Old Trafford pada 5 Februari mendatang.

Jika dilihat dari sisi kekuatan dan komposisi pemain, maka Man United diyakini banyak pihakakan dengan mudah menumbangkan tim yang kini bermain di divisiChampionship tersebut. Namun lain halnya dengan Neil Warnock yang memiliki pendapat berbeda. Warnock mengklaim sang mantan tim justrumemiliki peluang untuk bisamempermalukan Setan Merah terlebih memiliki kualitas bek yang diklaimnya jauh lebih baik daripada Harry Maguire dik.

"Mereka memangmemiliki pemain-pemain yangluar biasa, tapi mereka bukan tim yang bukan tak mungkin untukbisa dikalahkan," ujar Warnock kepada talkSPORT.

"Di babak berikutnya mereka, Middlesbrough, memiliki tim lama saya dan saya tidak akan mau menukat bek mereka dengan tiga bek di The Boro - Dael Fry, Anfernee Dijksteel dan Paddy McNair."

"Saya pikir mereka memiliki lini pertahanan yang lebih bagus ketimbang milik Man United," pungkasnya.

Artikel Tag: Manchester United, Middlesbrough, Neil Warnock

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bek-middlesbrough-diklaim-lebih-baik-dari-milik-manchester-united
579  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini