Bek LA Galaxy Pindah Kesetiaan dari Amerika Serikat ke Meksiko

Penulis: Dwi Prima
Rabu 06 Okt 2021, 20:51 WIB
Bek LA Galaxy Pindah Kesetiaan dari Amerika Serikat ke Meksiko

Julian Araujo / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Bek LA Galaxy, Julian Araujo mengkonfirmasi bahwa ia telah mengalihkan kesetiaan internasionalnya dari Amerika Serikat ke Meksiko, dengan menyatakan bahwa hatinya terletak pada nama negara yang terakhir.

Pemain berusia 20 tahun, mantan pemain internasional senior USMNT yang mewakili Stars and Stripes sepanjang karier masa mudanya, memegang kewarganegaraan ganda dengan kedua negara.

Tetapi setelah dilaporkan menolak tempat di skuat Piala Emas AS tahun ini karena kekhawatiran akan terikat dengan negara asalnya, penduduk asli California kini telah mengungkapkan bahwa ia akan bermain untuk El Tri.

"Bagian terbaik dari menjadi orang Amerika-Meksiko adalah saya membawa dua bendera. Ini adalah salah satu hal tentang diri saya yang membuat saya sangat bangga," kata bek LA Galaxy.

"Saya bangga menjadi orang Meksiko-Amerika dan dibesarkan di keluarga Meksiko-Amerika adalah hak istimewa yang saya syukuri selamanya.

"Tumbuh dengan menyaksikan tim nasional Meksiko di Piala Dunia adalah momen pemersatu bagi keluarga saya. Menonton mereka menginspirasi saya untuk mengejar mimpi bermain sepak bola profesional.

"Hati saya bersama Meksiko. Saya berterima kasih atas setiap kesempatan yang diberikan sepak bola AS untuk membantu saya tumbuh sebagai pemain sepak bola dan sekarang saya bersemangat untuk melanjutkan karier internasional saya bersama Meksiko.

“Berasal dari keluarga buruh tani, saya ditanamkan nilai-nilai kerja keras, dedikasi dan ketangguhan, Berkat pengorbanan yang telah saya dan keluarga saya lakukan di dalam dan di luar lapangan, saya memiliki kepercayaan diri untuk membuat keputusan ini hari ini.

"Saya berharap dapat berkontribusi pada olahraga ini selama bertahun-tahun yang akan datang dan menginspirasi generasi atlet berikutnya di kedua sisi perbatasan. Si se puede."

Artikel Tag: LA Galaxy, Julian Araujo, Meksiko

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bek-la-galaxy-pindah-kesetiaan-dari-amerika-serikat-ke-meksiko
424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini