Bek Chelsea, Thiago Silva Beri Kabar Terbaru Soal Cedera Pahanya

Penulis: A Mahfuda
Minggu 07 Feb 2021, 08:23 WIB
Thiago Silva

Thiago Silva (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Chelsea, Thiago Silva, berjanji untuk kembali lebih kuat setelah mengalami cedera paha saat melawan Tottenham, yang kemungkinan akan membuatnya absen untuk kunjungan ke Sheffield United pada Senin (8/2) mendatang.

Veteran asal Brasil itu memiliki awal yang sangat memuaskan untuk kariernya di London barat, akan tetapi dia harus keluar dengan tertatih-tatih dalam kemenangan 1-0 atas Spurs pada Jumat (5/2) kemarin setelah melakukan clearence terlalu berani.

Heung-min Son mencoba untuk memasukkan bola panjang di belakang, namun Silva mampu membuangnya meskipun tampaknya dia terlalu berlebihan dalam meregangkan kakinya dan langsung memberikan isyarat untuk mendapat perawatan.

Setelah mendapat sejumlah perawatan, dia tak bisa melanjutkan dan harus dibantu keluar lapangan oleh fisioterapis Chelsea, dengan Andreas Christensen kemudian masuk menggantikannya.

Setelah pertandingan Thomas Tuchel mengonfirmasi bahwa dia mengalami cedera otot dan meragukan peluangnya untuk bisa berperan pada pertandingan melawan Sheffield United pada Senin (8/2) mendatang.

Kini Thiago Silva memberikan kabar terbaru soal cederanya di Instagram, dan tampaknya benar bahwa dia tidak akan bisa pulih tepat waktu untuk menghadapi The Blades.

Dengan foto kakinya yang terbungkus es, pemain berusia 36 tahun itu menulis, “Cedera adalah bagian dari profesi kami. Sekarang waktunya untuk menyembuhkannya dan kembali lebih kuat.”

Berbicara setelah kemenangan atas Spurs, Thomas Tuchel mengatakan, “Ini akan sangat sulit untuk hari Minggu.”

“Ini hanya berjarak dua hari tapi sulit untuk memberikan diagnosis karena saya hanya sekilas melihatnya di ruang ganti dengan ikatan besar di sekitar ototnya.”

"Kami harus menunggu sampai besok sehingga kami dapat memastikannya tetapi saya pikir untuk hari Minggu dia sangat ragu dan saya tidak berpikir dia bisa bermain."

Artikel Tag: Thiago Silva, Chelsea, Thomas Tuchel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bek-chelsea-thiago-silva-beri-kabar-terbaru-soal-cedera-pahanya
2177  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini