Bek Chelsea Emerson Palmieri Akui Ingin Kembali Ke Serie A

Penulis: Ananda Barezilla
Minggu 15 Nov 2020, 07:00 WIB
Emerson Palmieri belum pernah berlaga di Premier League musim ini.

Emerson Palmieri (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Emerson Palmieri mengaku tak terburu-buru untuk ambil keputusan hengkang dari Chelsea sembari mengungkapkan keinginannya untuk kembali bermain di Serie A.

Emerson Palmieri semakin tersisihkan dari skuad asuhan Frank Lampard. Bek kiri berusia 26 tahun itu sama sekali belum mendapatkan menit bermainnya di Premier League musim ini. Rumor hengkangnya sang bek dari Stamford Bridge pun sebenarnya sudah lama berembus semenjak musim lalu.

Klub-klub macam Inter Milan dan Juventus sempat dikabarkan tertarik untuk merekrutnya di transfer musim panas lalu. Dan dengan bursa transfer musim dingin akan dibuka dalam beberapa bulan ke depan, rumor kepergian Emerson dari The Blues pun kembali menguat.

Menanggapi rumor tersebut, mantan bek AS Roma itu mengaku bahwa dirinya telah menerima banyak tawaran dari klub lain, sembari menegaskan bahwa ia tertarik untuk kembali ke Serie A.

"Saya tenang, saya menerima beberapa ketertarikan, tidak hanya dari Italia," katanya saat pers konferensi jelang laga Italia kontra Polandia. "Tidak ada yang konkret saat ini, tapi jelas saya ingin kembali ke Serie A.

"Saya tidak tahu apakah itu akan terjadi pada bulan Januari atau dalam lima tahun, saya tidak tahu. Dalam sepakbola, segalanya berubah terlalu cepat," lanjutnya.

Meski begitu ia tak mau terburu-buru dalam mengambil keputusan dan menegaskan komitmennya untuk terus bekerja keras agar bisa mendapatkan tempat bermain reguler di skuad London Barat itu.

"Sayangnya saya tidak banyak bermain di Chelsea. Tapi saya tetap tenang dan saya pikir segalanya akan membaik, entah itu di London atau di tempat lain," tambahnya.

"Pelatih berbicara kepada saya, dia mengatakan kepada saya bahwa hal terbaik adalah bermain, mari kita lihat apa yang terjadi dalam dua bulan, apakah saya memiliki tempat di Chelsea atau di tim lain. Kita akan lihat."

Artikel Tag: Emerson Palmieri, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bek-chelsea-emerson-palmieri-akui-ingin-kembali-ke-serie-a
2020  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini