Bek Berbakat, Bournemouth Resmi Perpanjang Kontrak Owen Bevan Hingga 2028

Penulis: Depe Ptr
Rabu 03 Jul 2024, 20:47 WIB
Bek Berbakat, Bournemouth Resmi Perpanjang Kontrak Owen Bevan Hingga 2028

Owen Bevan via afcb.co.uk

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek berbakat AFC Bournemouth, Owen Bevan, resmi diberi penghargaan atas kemajuannya dengan kontrak jangka panjang baru.

Pemain Timnas Wales U-21 itu, menandatangani kesepakatan yang akan memperpanjang masa tinggalnya di klub tersebut setidaknya hingga akhir musim 2027/28.

Sebagai produk akademi klub yang berkembang pesat, Bevan telah tampil di Premier Legaue dan Piala Carabao untuk The Cherries serta menikmati beberapa kesepakatan pinjaman yang produktif.

Dia bermain 13 kali di League One untuk Cheltenham Town pada tahun 2023/24 dan menghabiskan paruh kedua musim di Liga Utama Skotlandia bersama Hibernian, namun musim pinjamannya dipersingkat karena cedera paha.

Owen Bevan mengatakan kepada afcb.co.uk: "Saya senang menandatangani kontrak jangka panjang baru ini. Ini adalah empat tahun lagi dalam perjalanan saya di sini dan saya tidak sabar menunggu musim baru dimulai.

"Klub selalu mendukung saya. Ketika saya dipinjamkan dan bermain dengan baik, mereka memberi saya penghargaan dan itu menunjukkan banyaknya kepercayaan kepada saya. Saya dapat memanfaatkan itu.

"Saya kecewa karena cedera menghalangi saya saat dipinjamkan ke Hibs musim lalu, tetapi saya bugar sekarang dan siap untuk bermain.

"Saya telah berlatih selama jeda musim panas dan menjalani beberapa latihan tambahan di akhir musim lalu, jadi mudah-mudahan saya bisa langsung fit pada hari pertama pramusim.

"Saya ingin bermain di AFC Bournemouth selama bertahun-tahun, saya ingin bermain di Premier League dan meraih banyak kesuksesan di sini."

Artikel Tag: Bournemouth, Premier League, Owen Bevan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bek-berbakat-bournemouth-resmi-perpanjang-kontrak-owen-bevan-hingga-2028
1091  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini