Bek Atalanta Sesumbar Bisa Sulitkan Ajax Jelang Bentrok di Liga Champions

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 26 Okt 2020, 23:12 WIB
Bek sayap Atalanta yaitu Hans Hateboer, melakukan sesi konferensi pers jelang bentrokan kontra Ajax di ajang Liga Champions (28/10) / via Getty Images

Bek sayap Atalanta yaitu Hans Hateboer, melakukan sesi konferensi pers jelang bentrokan kontra Ajax di ajang Liga Champions (28/10) / via Getty Images

Berita Liga Champions: Bek sayap Atalanta yaitu Hans Hateboer, amat yakin jika tim yang dibelanya mampu menyulitkan Ajax Amsterdam jelang bentrokan di ajang Liga Champions hari Rabu (28/10) esok.

Pada keikutsertaan perdana Atalanta di Liga Champions musim lalu, Hateboer sebenarnya sudah punya mimpi untuk bisa bersua dengan Ajax.

Dan baru di tahun inilah mimpi sang bek bisa terwujud dan ia pun mengaku sudah tidak sabar untuk menghadapi wakil asal Belanda tersebut.

"Saya sebenarnya sudah berharap bisa bertemu dengan mereka di musim lalu. Rasanya sungguh spesial karena saya sudah beberapa kali bermain melawan Ajax," ucap Hans Hateboer seperti dikutip dari Football Italia.

"Sungguh mengecewakan teman-teman saya di Belanda tidak bisa menghadiri langsung pertandingan ini. Meski begitu, ya kita semua harus menerima kondisi (pandemi) seperti ini."

Jika bicara soal pengalaman di pentas Liga Champions, Ajax Amsterdam jelas unggul jauh dari La Dea karena sudah pernah menjadi jawara sebanyak 4 kali.

Meskipun demikian, Hateboer mengatakan bahwa itu tidak bisa menjadi tolak ukur bahwa tim asuhan Erik ten Hag tersebut bisa menang dengan mudah di Bergamo.

"Banyak orang berkata bahwa Ajax akan menang dengan mudah di Bergamo," lanjutnya.

"Namun itu semua akan berbeda karena kami juga merupakan tim yang kuat seperti mereka."

"Saya pikir mereka juga paham dengan kekuatan kami dan mengerti akan sulitnya meraih poin di sini," tutup bek berusia 26 tahun ini.

Artikel Tag: Atalanta, Ajax Amsterdam, Hans Hateboer

602  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini