Begini Kata Enzo Fernandez Soal Performanya di Chelsea Sejauh Ini

Penulis: A Mahfuda
Rabu 12 Apr 2023, 06:29 WIB
Enzo Fernandez (Sumber: Getty)

Enzo Fernandez (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Enzo Fernandez mengatakan bahwa dirinya belum mencapai “level tertingginya” sejak pindah ke Chelsea dari Benfica dengan memecahkan rekor transfer di Premier League.

Bagi yang belum tahu, Enzo Fernandez pindah ke Stamford Bridge pada Januari lalu sebagai pemain termahal dalam sejarah Premier League setelah ia menjuarai Piala Dunia bersama Argentina akhir tahun lalu.

Gelandang berusia 22 tahun itu sudah membuat 12 penampilan bersama The Blues sejauh ini. Namun, ia meyakini dirinya bisa mencapai level performa yang lebih tinggi lagi seiring waktu berjalan di klub London Barat.

“Saya tak berpikir saya sudah mencapai level tertinggi saya di CheIsea. Saya di sini belum lama dan ini adalah liga yang berbeda, kota yang berbeda. Bukan hal yang mudah, tapi saya coba melakukan yang terbaik,” kata Fernandez.

Bagi Chelsea, ini adalah waktu yang sangat sulit. Mereka duduk di peringkat ke-11 dalam klasemen Premier League dan keluar dini dari kompetisi domestik Piala FA dan Piala Carabao.

Kendati demikian, The Blues masih punya harapan di Liga Champions, di mana mereka akan bertandang ke Santiago Bernabeu untuk melawan Real Madrid di leg pertama babak perempat final.

Ketika ditanya soal pertandingan tersebut, Fernandez mengatakan, “Kami tahu Real Madrid adalah klub besar dengan banyak sejarah dan pemain besar, tapi kami harus percaya pada apa yang kami lakukan besok.”

Artikel Tag: Enzo Fernandez, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/begini-kata-enzo-fernandez-soal-performanya-di-chelsea-sejauh-ini
725  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini