Beda Pendapat dengan Ray Parlour, Winterburn Minta Arsenal Abaikan Bissouma

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 25 Sep 2021, 07:00 WIB
Yves Bissouma sempat dihubungkan dengan Arsenal

Yves Bissouma sempat dihubungkan dengan Arsenal. (Foto: Robin Jones/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Nigel Winterburn memperingatkan Arsenal untuk tidak merekrut gelandang Brighton Hove & Albion, Yves Bissouma. Hal tersebut bertolak belakang dengan pendapat mantan pemain The Gunners lainnya, Ray Parlour.

The Gunners sempat dikaitkan dengan Bissouma di jendela transfer musim panas, tetapi sang gelandang tetap bertahan di Amex Stadium meskipun Manchester United dan Liverpool juga dikabarkan tertarik.

Dalam beberapa hari terakhir, Ray Parlour telah mendesak The Gunners untuk membawa pemain berusia 25 tahun itu ke Emirates Stadium, tetapi Winterburn yakin tim Mikel Arteta sudah memiliki opsi yang cukup di lini tengah dan merasa Bissouma hanya akan duduk di bangku cadangan jika dia pindah ke klub yang lebih besar.

“Saya telah melihat Yves Bissouma bermain beberapa kali. Dia adalah pemain yang bagus, tapi saya rasa saya tidak pernah cukup percaya diri untuk keluar dan membuat pernyataan yang berani tentang seorang pemain,” kata Winterburn kepada Paddy Power.

“Bissouma mungkin tidak akan pergi ke Arsenal, mengingat siapa yang telah mereka rekrut, kecuali jika klub ingin mengubah keadaan lebih jauh.

“Saya terkesan dengan Albert Sambi Lokonga. Lokonga akan luar biasa mengingat apa yang telah kita lihat sejauh ini. Arsenal juga memiliki Thomas Partey. Apakah mereka membutuhkan pemain lain di sana? Berpotensi, tapi kemudian dia akan bertarung untuk posisi itu.

“Apakah Bissouma bahkan besar atau cukup baik untuk tim empat besar? Melihat empat besar saat ini, dia akan menemukan dirinya di bangku cadangan. Satu hal yang menguntungkannya adalah dia tidak kekurangan kepercayaan diri.”

Bissouma memang tidak meninggalkan Brighton musim panas ini, tetapi pemain asal Mali itu telah mengakui bahwa dia ingin bermain di Liga Champions dan akan pergi ketika waktunya sudah tepat.

Artikel Tag: nigel winterburn, Yves Bissouma, Arsenal, brighton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/beda-pendapat-dengan-ray-parlour-winterburn-minta-arsenal-abaikan-bissouma
902  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini