Beckham Tidak Alami Kesulitan Ikuti Ritme Latihan Usai Libur

Penulis: M. Aldi
Jumat 06 Jan 2023, 09:30 WIB
Beckham Putra Nugraha saat berduel dengan Arsan Makarin

Beckham Putra Nugraha saat berduel dengan Arsan Makarin

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Armada Persib Bandung mulai memanaskan lagi mesin mereka menyambut putaran kedua. Langsung digenjot menu latihan dengan intensitas cukup tinggi, Beckham Putra Nugraha mengaku tidak kerepotan.

Luis Milla mulai mempersiapkan anak asuhnya menyambut pertandingan yang sudah menanti. Yang terdekat adalah pertemuan dengan Persija dalam laga tunda yang menurut rencana digelar pada 11 Januari 2023 mendatang.

Agenda latihan berdurasi 1,5 jam pun dibuat dalam porsi yang cukup berat. Tapi karena pemain disiplin memelihara kondisi selama libur, Beckham mengatakan bisa mengikuti arahan tanpa merasa kelelahan selama di lapangan.

"Latihan hari ini tidak ada kesulitan sama sekali karena mungkin pemain semuanya profesional juga jadi kita tidak sulit, kita mudah beradaptasi karena kita kondisi bagus, kita dengan adanya latihan di rumah tidak ada kesulitan dalam latihan," ujarnya saat diwawancara.

Fondasi yang kuat harus dibangun Persib sebelum memulai perjuangannya di putaran kedua Liga 1 2022/2023. Karena persaingan diprediksi akan lebih sengit untuk menduduki singgasana juara pada akhir musim nanti.

Beckham menyebut kesiapan dari tim harus dibentuk lebih kokoh lagi. Karena para pesaing pun tentunya tidak diam saja di masa paruh musim ini. Seluruh klub memperbaiki kekurangan mereka dan tentunya kekuatan lawan pastinya bertambah.

"Ya buat putaran kedua nanti pasti dari tim pelatih dan pemain tentunya kita harus lebih siap lagi. Karena pada putaran kedua lebih sulit apalagi tim-tim yang lainnya juga menyiapkan diri lagi dan tentunya kita juga harus mempersiapkan lebih," pungkasnya.

Artikel Tag: Persib, Beckham Putra Nugraha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/beckham-tidak-alami-kesulitan-ikuti-ritme-latihan-usai-libur
534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini