Bayern Munich Tolak Tawaran Kedua Barcelona untuk Robert Lewandowski

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 17 Jun 2022, 13:00 WIB
Robert Lewandowski

Robert Lewandowski (Sumber: Bals/Orange Pictures/BSR Agency/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Keinginan Robert Lewandowski untuk pergi meninggalkan Bayern Munich menuju ke Barcelona nampaknya masih belum akan terwujud dalam waktu dekat. Terlebih laporan terbaru menyebutkan bahwa Die Bavarian telah menolak tawaran kedua yang diajukan oleh Barca untuk pemain senior berusia 33 tahun tersebut.

Menurut laporan dari Barca Blaugranes, tawaran Barca yang ditolak oleh Bayern Munich itu bernilai 32 juta euro ditambah lima juta euro dalam bentuk bonus. Nilai tersebut sebenarnya cukup mendekati dengan tuntutan Bayern, yakni senilai 40 juta euro atau setara dengan 626 miliar rupiah.

Kabarnya, yang membuat Bayern menolak tawaran tersebut dikarenakan Barcelona hanya berani menawar total 37 juta euro disertai dengan bonus, sementara Die Bavarian menginginkan pembayaran senilai 40 juta euro diluar bonus. Klub penghuni Allianz Arena itu juga menginginkan klub peminat untuk membayar biaya transfer dalam satu kalu atau tidak dicicil. Hal ini pun sulit untuk dipenuhi oleh Barca, mengingat situasi ekonomi mereka yang masih carut marut.

Saat ini kontrak Robert Lewandowski bersama Bayern hanya menyisakan satu tahun, dan oleh sebab itu jika Die Bavarian gagal melepasnya di musim panas tahun ini mereka harus bersiap kehilangannya dengan status bebas transfer pada musim panas tahun 2023 mendatang. Namun, hal ini nampaknya tak akan menjadi masalah bagi Bayern, bahkan presiden klub telah menegaskan bahwa timnya tidak akan takut kehilangan Lewandowski secara gratis tahun depan.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Bayern Munich, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-tolak-tawaran-kedua-barcelona-untuk-robert-lewandowski
1148  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini