Bayern Munich Tertarik Datangkan Victor Osimhen dari Napoli

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 04 Jun 2022, 06:30 WIB
Bayern Munich

Victor Osimhen (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich hampir dipastikan bakal kehilangan striker adalannya, Robert Lewandowski, yang terus memaksa untuk hengkang pada musim panas tahun 2022. Oleh sebab itu, tim penghuni Allianz Arena itu kini sedang mencari striker baru untuk menggantikan posisinya.

Laporan terbaru menyebutkan bahwa Bayern Munich tertarik untuk mendatangkan Victor Osimhen dari Napoli. Ketertarikan itu tak lepas dari penampilan apik penyerang Nigeria berusia 23 tahun itu di bawah asuhan Luciano Spalletti. Pada musim 2021/22 ini ia sukses mencetak 18 gol dan menyumbang enam assists dari total 32 keseluruhan penampilannya bersama Napoli.

Meski cukup tajam di lini depan, namun i Partenopei tak menutup peluang untuk melepasnya di musim panas tahun 2022, karena mereka ingin mengurangi beban gaji pada musim depan dan juga ingin merevitalisasi skuatnya. Seperti dilansir Corriere dello Sport, hal ini membuat Bayern Munich mulai tertarik untuk mendatangkan sang pemain ke Allianz Arena.

Namun, mendatangkan Victor Osimhen juga bukan perkara mudah, karena klub-klub raksasa Eropa lainnya seperti Manchester United dan Arsenal pun tertarik, belum lagi ada ketertarikan dari Newcastle United sebagai tim kaya baru di daratan Inggris. Selain itu, untuk mendatangkan Oshimen klub peminat juga harus bersedia menggelontorkan dana sebesar 100 juta euro atau setara dengan 1,5 trliun rupiah, sesuai dengan permintaan Napoli.

Untuk saat ini Victor Osimhen masih memiliki kontrak bersama I Partenopei hingga musim panas tahun 2025 mendatang.

Artikel Tag: Bayern Munich, Victor Osimhen, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-tertarik-datangkan-victor-osimhen-dari-napoli
943  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini