Bayern Munich Tambah Satu Lagi Pemain di Musim Panas 2020

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 07 Okt 2020, 23:30 WIB
Bayern Munich Resmi Datangkan Tiago Dantes

Selebrasi Tiago Dantes Bersama Benfica (Sumber: EN24)

Berita transfer: Bayern Munich kembali menambah satu rekrutan baru di bursa transfer musim panas tahun 2020 kali ini. Tim besutan Hansi Flick itu kali ini mendatangkan gelandang asal Portugal yang masih berusia 19 tahun, Tiago Dantas dari Benfica.

Menurut informasi di laman resmi Bayern, mereka mendatangkan Tiago dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim ke depan atau hingga musim panas tahun 2021 mendatang.

Sementara berdasarkan klaim Kicker, Die Bavarian juga memiliki opsi untuk mempermanenkan sang pemain di akhir masa peminjaman, dengan nilai transfer sebesar 8 juta euro atau setara 138 miliar rupiah.

Namun, ia kabarnya tidak akan bergabung bersama tim utama, melainkan akan bergabung bersama tim Bayern Munich II yang akan berkompetisi di 3.Liga atau kasta ketiga Jerman.

Sebelum bergabung bersama Die Bavarian, Tiago Dantas telah memainkan 49 pertandingan kompetitif bersama tim B Benfica yang berlaga di kompetisi kasta kedua Portugal. Selain itu, ia juga telah mencatat penampilan internasional bersama Portugal U-20 dengan mencetak satu gol.

Ini adalah rekrutan kedua Bayern Munich II, setelah sebelumnya mereka telah mendatangkan bek kiri asal Prancis, Rémy Vita dari Troyes AC.

Tim muda Die Bavarian yang saat ini dilatih oleh Holger Seitz tersebut akan berjuang untuk mempertahankan gelar juara di kompetisi kasta ketiga setelah mereka memenangkannya pada musim lalu.

Artikel Tag: tiago dantas, Bayern Munich, Benfica

1531  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini