Bayern Munich Siapkan Kontrak Lima Tahun Bagi Leroy Sane

Penulis: Demos Why
Minggu 07 Jun 2020, 12:30 WIB
Bayern Munich Siapkan Kontrak Lima Tahun Bagi Leroy Sane

Leroy Sane (Foto: Tom Flathers/Manchester City FC)

Berita Transfer: Jurnalis Sport Bild, Christian Falk, mengklaim bahwa Bayern Munich telah menyiapkan kontrak selama lima tahun bagi winger Manchester City, Leroy Sane. Namun Falk membantah kabar yang menyebutkan bahwa Die Roten akan menjadikan Sane sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di Bundesliga.

Sane sendiri sejak Agustus tahun lalu telah menepi akibat cedera ligamen lutut parah saat membantu Manchester City meraih kemenangan atas Liverpool di ajang Community Shield. Namun sejak saat itu, masa depan Sane di Etihad Stadium mulai dipertanyakan seiring kabar terkait ketertarikan Bayern Munchen.

Meski gagal mendatangkan Sane di musim 2019/20, rencana The Bavarian akan mencoba mendatangkannya lagi di musim panas mendatang. Adapun peluang mereka untuk mendatangkan Sane jauh lebih besar lantaran kontrak sang pemain dengan Man City tinggal menyisakan satu tahun lagi dan belum menunjukkan tanda-tanda akan diperpanjang.

Terkait hal tersebut, Falk mengklaim pihak Bayern telah menyiapkan kontrak jangka panjang berdurasi lima tahun andai berhasil mendatangkan Sane ke Allianz Arena. Namun dalam laporan tersebut, Falk membantah rumor yang menyebutkan Die Roten akan menjadikan Sane sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di Bundesliga. Tak hanya itu, Falk juga membantah bahwa Sane memiliki klausul rilis dalam kontraknya di City dengan nilai 109 juta euro.

Sebagai informasi tambahan, Sane yang didatangkan oleh Man City dari schalke-04">Schalke 04 pada musim panas tahun 2016 itu telah tampil sebanyak 134 kali dengan sumbangan 39 gol. Sementara di musim ini, Sane belum sekali pun tampil di pertandingan kompetitif The Sky Blues.

Artikel Tag: Leroy Sane, Manchester City, Bayern Munich

766  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini